Sukses

Entertainment

Sederet Artis Lakukan Prewedding di Bromo, Cantik nan Eksotik

Fimela.com, Jakarta Pesona kawasan Gunung Bromo memang jadi primadona untuk berwisata. Namun lebih dari itu, lokasi tersebut juga kerap jadi pilihan menarik untuk menggelar foto prewedding.

Salah satu lokasi favorit untuk foto pranikah adalah Bukit Teletubbies yang merupakan hamparan padang rumput luas. Sayang, ulah vendor foto yang lalai membuat area ini mengalami kebakaran hebat.

Saat ini area tersebut ditutup sementara karena dampaknya merembet jauh ke area di sekitarnya. Publik mendesak pemerintah berwenang agar memberi hukuman setimpal untuk para pelaku.

Tak heran jika Bromo jadi tujuan impian untuk foto prewedding dengan latar belakang alam eksotik yang dimiliki. Bahkan para selebriti Tanah Air melangsungkan pemotretan pranikah di sana. Siapa saja?

Joshua Suherman dan Clairine Clay sukses jadi couple estetik dengan foto-foto berkonsep apik di Bromo.

Kembali ke 10 tahun lalu, Judika berfoto mesra dengan Duma Riris di lokasi yang sama.

Fay Nabila dan suami mengusung konsep yang lebih etnik. Mereka menjadi pengantin Jawa dengan busana adat yang menambah kesakralan.

Denny Caknan - Bella Bonita juga mengabadikan romansa mereka di alam cantik Bromo. Mereka berpose layaknya couple drama Korea.

Terakhir ada eks member JKT48, Stella Cornellia foto prewedding dengan Fendy Chou. Pasangan yang satu ini mengambil latar gunung yang berdiri megah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading