Sukses

Entertainment

Cerita Adiezty Fersa Mengalami Keguguran di Usia Kehamilan 6 Bulan

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, istri Gilang Dirga, Adiezty Fersa mengungkap tentang pengalamannya saat kehilangan anak pertama di usia kandungan 6 bulan pada 2018 silam. Dalam wawancara di acara FYP Trans 7 Official, Adiezty menceritakan saat usia kehamilannya 6 bulan, mereka menghadapi masalah yang berat.

Saat itu, Adiezty Fersa bahkan sudah merasakan gerakan bayi dalam kandungannya. "Ibu hamil hampir mencapai 6 bulan, bayi sudah sangat terbentuk, jadi setiap hari saya bisa merasakan gerakannya," ujar Adiezty seperti yang dikutip dari channel YouTube Trans 7 Official, 13 September 2023.

Adiezty Fersa mengunkap jika kehilangan anak pertamanya itu sangat emosional. "Kepergian bayi itu begitu mendalam, bahkan bayinya pun sudah tidak ada. Saat itu, saya benar-benar merasa kehilangannya," lanjutnya.

11 Menit

Sebelum anak pertama Adiezty Fersa meninggal dunia, Gilang Dirga sempat menggendong buah hatinya sebelum proses pemakaman. Gilang mengungkap jika buah hatinya itu sempat hidup selama 11 menit.

"Iya, saya sempat menggendongnya, kemudian saya hadir saat pemakaman. Anak kami sempat hidup selama 11 menit, meskipun dia tidak bersuara," ucap Gilang Dirga.

Tidak Sanggup

Adiezty Fersa mengaku jika saat itu dirinya tak sanggup untuk menggendong buah hatinya. Rasa kehilangan yang mendalam membuatnya tak sanggup untuk menanggungnya.

"Saya berbicara kepada Gilang, saya tidak bisa menggendongnya karena takut sulit sembuh. Kemudian, ketika perawat hendak membawanya keluar, tiba-tiba saya berkata bahwa saya ingin melihatnya. Perawat pun membawanya kembali untuk saya lihat, meskipun saya tidak bisa menggendongnya," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading