Sukses

Entertainment

Karena Merawat Diri Bagi Wanita adalah Ibadah, Oki Setiana Dewi Terjun ke Bisnis Kosmetik

Fimela.com, Jakarta Menjaga dengan baik apa yang telah dikaruniakan Yang Mahakuasa kepada diri adalah sebuah cara untuk bersyukur. Sementara bersyukur merupakan salah satu dari bentuk ibadah. Oki Setiana Dewi pun menghimbau kepada kaum wanita untuk selalu merawat diri.

Baginya, sebuah kecantikan adalah manifestasi dari keseimbangan antara tubuh, pikiran, dan jiwa. Dan selama memiliki niat yang lurus demi menjaga karunia dari Tuhan Yang Maha Esa, maka hal itu bisa berbuah pahala.

"Merawat kulit adalah bentuk ibadah, sejauh dilakukan dengan niat yang tulus untuk menjaga karunia yang diberikan oleh Allah," kata Oki Setiana Dewi kepada awak media, baru-baru ini.

Terjun ke Bisnis Kecantikan

Oki Setiana Dewi mengaku sudah lama tertarik dengan industri kecantikan. Dia percaya bahwa kecantikan adalah salah satu aspek penting dalam kehidupan seorang wanita. Oleh karena itu, dia memutuskan untuk mendirikan Ozzaskin.

Kisah perjalanan kecantikan ini dimulai dari pengalaman pemeran yang juga ustadzah tersebut. Beliau selalu percaya bahwa kecantikan sejati berasal dari dalam. Namun, seperti rasa cinta dan iman yang harus tumbuh dalam hati, kecantikan juga membutuhkan perawatan dan perhatian.

"Visi saya dan tim ingin membantu wanita Indonesia merawat kulit mereka dengan produk yang aman, efektif, dan terjangkau. Tentunyamenggunakan bahan-bahan yang aman dan halal," ucap Oki Setiana Dewi selaku brand owner Ozzaskin.

3 Kandungan Buah Surga

Produk skincare yang dibesut kakak kandung Ria Ricis ini dibuat dari bahan-bahan alami dan terdapat 3 kandungan buah surga yaitu habbatussauda, zaitun extract, dan punica granatum extract (buahdelima).

Bersama tim ahli, Oki pun menggabungkan kearifan lokal dengan bahan-bahan alami yang teruji klinis. Setiap produk dirancang dengan penuh cinta dan pengetahuan, mengambil inspirasi dari alam serta nilai- nilai islami.

Dari 3 kandungan buah surga dengan kombinasi zat aktif herbal alami yang membawa manfaat khusus melawan flek tanpa perlu laser. Oki sendiri sangat berkomitmen bahwa produk-produknya tidak hanya memberikan hasil nyata, tetapi juga selaras dengan prinsip-prinsip agama yang dianutnya.

"Produk ini terbuat dari kombinasi modern dan herbal yang telah teruji klinis dan terbukti aman untuk kulit. Formula ada anti dark spot, whitening dan protectian yang merupakan triple kill melawan flek hitam tanpa harus laser," imbuhnya.

"Dengan menggunakan bahan-bahan herbal alami yang diperoleh dari sumber daya alam Indonesia, kami juga berkontribusi pada pembangunanekonomi lokal," lanjut Ardian Karunia Putra selaku CEO Ozzaskin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading