Sukses

Entertainment

11 Artis Cantik Pernah Pacari Pesepak bola, Beberapa Kandas tapi Ada yang Sampai Menikah

Fimela.com, Jakarta Dua kalangan yang selalu menjadi perhatian publik adalah artis dan atlet. Khususnya atlet sepak bola, banyak dari mereka yang menjalin hubungan spesial dengan artis. Tak hanya di luar negeri, namun juga di Indonesia.

Di tanah air, ada beberapa nama artis yang pernah kepincut dengan pemain sepak bola. Mereka pun menjalin kasih dan sempat menjadi pemberitaan hangat di media massa karena popularitas yang tinggi.

Di antara mereka ada yang hubungannya kandas sebelum menikah, ada yang bercerai namun ada pula yang bisa membina rumah tangga dengan baik dan langgeng. Siapa saja artis-artis tersebut? Mari kita simak.

Fuji Utami

Yang terbaru adalah Fuji Utami atau Fuji An yang disebut sedang menjalin hubungan spesial dengan pesepak bola nasional, Asnawi Mangkualam. Keduanya kedapatan melakukan kencan dan dinner beberapa waktu lalu.

Ariel Tatum

Ariel Tatum pernah berpacaran dengan pesepak bola yang pernah merumput di Persija Jakarta, Ryuji Utomo. Sempat pamer kemesraan di media sosial, namun hubungan mereka terbilang singkat dan akhirnya kandas.

Nikita Willy

Hubungan Nikita Willy dengan pesepak bola Diego Michiels juga sempat menuai perhatian publik. Diketahui, keduanya menjalin kasih pada 2012 silam. Hubungan mereka sempat putus nyambung, tetapi akhirnya berakhir beberapa tahun setelahnya.

Tyas Mirasih

Tyas Mirasih pernah berpacaran dengan pemain Persija Jakarta, Syamsir Alam, pada tahun 2014. Diketahui, usia keduanya terpaut 5 tahun. Dan hubungan mereka pun berakhir pada tahun 2015.

Aura Kasih

Aura Kasih juga pernah berpacaran dengan pemain Persija Jakarta, Syamsir Alam, pada tahun 2011. Hubungan mereka berakhir pada tahun 2012. Namun, hubungan ini terkesan ditutupi meski Aura Kasih sempat mengaku pernah dekat dengan eks pemain Persiba Balikpapan tersebut.

Yuki Kato

Nama pesepak bola Ryuji Utomo juga pernah dikabarkan dekat dengan Yuki Kato sebelum ia berpacaran dengan Ariel Tatum. Namun, hubungan asmara Yuki dan Ryuji tak bertahan lama dan berakhir di tengah jalan.

Kiki Amalia

Kiki Amalia pernah menjalin kasih dengan pesepak bola nasional, Markus Horizon. Pada 27 November 2010, keduanya menikah. Namun, sekitar dua tahun setelah menikah, Markus menggugat cerai istrinya. Kiki kini sudah menikah lagi dengan pengusaha Agung Nugraha pada 2022 lalu.

Okie Agustina

Okie Agustina pernah menikah dengan Pasha Ungu namun kemudian bercerai. Kala menyandang status janda, ia menjalin hubungan kasih dengan pesepak bola Gunawan Dwi Cahyo, dan kemudian menikah resmi pada Juli 2012. Keduanya sudah dikaruniai anak pada 2014 silam.

Shabrina Ayu

Presenter cantik Shabrina Ayu akhirnya yang memenangkan hati Ryuji Utomo. Keduanya yang awalnya menjalin kasih, memutuskan untuk menikah pada 16 Maret 2019.

Kimmy Jayanti

Kimmy Jayanti lama menjalin kasih dengan pesepak bola Greg Nwokolo dan akhirnya menikah. Keduanya menggelar pernikahan pada 20 Mei 2018. Dan dari pernikahannya itu, Kimmy dan Greg dikaruniai dua anak.

Jennifer Kurniawan

Jennifer Kurniawan merupakan istri dari pemain Timnas Indonesia, Irfan Bachdim. Keduanya menikah pada tahun 2011 setelah menjalin asmara beberapa lama. Keduanya pun sampai sekarang masih langgeng dan harmonis bersama anak-anaknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading