Sukses

Entertainment

Potret Maia Estianty Zaman Kuliah, tak Pakai Makeup Tetap Cantik

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty pernah mengenyam bangku kuliah di Universitas Indonesia pada sekitar tahun 1998. Maia kala itu mengambil Jurusan Komunikasi, FISIP UI. Dan baru-baru ini Maia Estianty mengunggah sebuah foto lawas.

Foto tersebut diakui artis kelahiran Surabaya, 27 Januari 1976 itu diambil ketika dirinya masih di zaman kuliah. Istri pemgusaha Irwan Mussry tersebut terlihat dengan gayanya yang masih lugu.

"Jaman kuliah taun 98," kata Maia Estianty di laman Instagramnya, maiaestiantyreal, baru-baru ini.

Belum Kenal Makeup

Maia dalam fotonya terlihat mengenakan kemeja warna putih yang dipadukan dengan celana jeans. Rambutnya ia biarkan tergerai sebahu. Sementara wajahnya masih terlihat polos tanpa menggunakan maekup.

Maia juga menyebut bahwa dirinya memang terlihat culun dengan tampilannya yang seperti itu. "Culun bingits yakkkk…," tutur ibunda Al, El dan Dul itu.

Ia juga memgaku bahwa saat itu belum trend yang namanya tutorial atau cara-cara menggunakan makeup. "Jaman itu belum tau gimana tutorial make up yeeee..," papar Maia.

Tetap Cantik

Pun demikian, banyak teman artis maupun netizen yang malah memberikan pujian kepada Maia Estianty. Ia disebut sudah cantik sejak masa belia, dan juga mampu mempertahankan kecantikannya sampai di usia kepada empat.

"Udah cantik dri pabrik ini mahh biar gk make up ttp ajah cantik imut," kata akun bernama divabb97.

"Oh ada yg minta resep awet muda mbak... Apa ada bahan bumbu dapurnya mbak? Bawang putih , bawang merah, lada... Eh maaf itu bumbu sop ya," ujar akun bernama odilia_sulistyawati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading