Sukses

Entertainment

5 Inspirasi OOTD Kondangan Ala Ririn Ekawati, Cantik dan Elegan

Fimela.com, Jakarta Memilih busana yang tepat kadang bukan menjadi hal yang mudah untuk banyak orang. Di minggu-minggu sibuk seperti saat ini, di mana ada banyak undangan pesta pernikahan, tentu Anda tak ingin terlihat sama saat kondangan.

Selain tak ingin terlihat sama, memilih busana yang tepat dan nyaman juga penting untuk dilakukan, agar membuat Anda tetap pecaya diri dan tak ragu saat melangkah. Jika Anda memiliki baju yang terbatas, mix and match jadi salah satu yang bisa Anda lakukan.

Untuk membantu Anda, berikut ini ada beberapa potret OOTD Ririn Ekawati saat kondangan, juga juga busana-busana cantiknya yang bisa jadi inspirasi untuk Anda memilih outfit untuk kondangan.

 

Menggunakan busana berwarna terang seperti kuning bisa membuat Anda terlihat cerah. Di sini Ririn mengenakan lace dress.

Mengenakan tunik dengan renda bisa jadi pilihan mudah yang bisa dipadukan dengan bawahan berwarna putih.

Busana dengan renda saat ini tenagh menjadi item yang digemari. Menggunakan outfit berenda dari atas hingga bawah ternyata bukan pilihan yang harus dihindari.

Ingin tampil beda dengan busana renda, Anda bisa memadukan outer berenda dengan overall atau setelan kemeja dan celana panjang.

Mengenakan satin dress juga bisa jadi pilihan mudah, selain cantik dengan kilapnya, busana ini juga bisa mengikuti lekuk tubuh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading