Sukses

Entertainment

5 Pelawak yang Punya Istri Jauh Lebih Muda, Selisihnya Sampai 30 Tahun

Fimela.com, Jakarta Selama ini sering terdengar istilah perempuan suka lelaki yang humoris. Mungkin itu alasan kenapa pelawak atau komedian sering disebut memiliki istri cantik.

Di Indonesia beberapa pelawak memang membuktikannya. Tak sedikit dari mereika yang menggaet hati istrinya yang tak hanya cantik, tapi berusia jauh lebih muda.

Perbedaan usia 5 hingga 10 tahun mungkin biasa, tapi ada juga yang selisihnya sampai 30 tahun. Siapa saja pelawak yang selisih umurnya jauh dengan istri? Simak daftarnya berikut ini.

Ginanjar

Komedian Ginanjar Empat Sekawan membina rumah tangga bahagia bersama istri yang lebih muda 32 tahun. Kebahagiaan Ginanjar dan Tiara Amalia makin lengkap dengan hadirnya momongan saat usia Ginanjar 56 tahun.

Doyok

Pelawak senior, Doyok juga memiliki pendamping dengan usia jauh lebih muda. Istrinya bernama Nova, ia nikahi pada tahun 2006. Sampai kini mereka jadi keluarga harmonis.

Epy Kusnandar

Epy Kusnandar jadi komedian yang mampu menjaga eksistensinya hingga kini. Ia masih kerap membintangi berbagai judul film dengan gaya aktingnya yang khas.

Epy menikah tahun 2008 lalu dengan perempuan bernama Karina Ranau. Usia mereka terpaut 19 tahun, tapi hubungan mereka tetap harmonis.

Bopak Castello

Begitu juga dengan Bopak Castello. Baginya perbedaan usia tak jadi kendala berarti untuk membina rumah tangga.

Saat menikahi Gita Resya, Bopak berusia 50 tahun. Sedangkan istrinya saat itu berusia 26 tahun.

Pak Tarno

Pak Tarno, pesulap sekaligus pelawak di TV ini berhasil memikat hati perempuan setengah dari usianya. Hal itu diungkapkannya saat jadi bintang tamu di salah satu program TV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading