Sukses

Entertainment

Unggahan Happy Asmara Bahas Mantan, Nama Denny Caknan Kembali Diseret Netizen

Fimela.com, Jakarta Lagi-lagi unggahan media sosial Happy Asmara menuai perhatian warganet. Ia menuliskan kata-kata soal mantan yang mengundang pembahasan.

Happy memang sempat bersuara di medsos saat Denny menikah dengan Bella Bonita. Meski tanpa sebut nama, ia mengaku ikhlas menerima kondisi, yang diduga pernikahan sang mantan.

Kini Happy Asmara kembali menuangkan unek-unek tentang seseorang di masa lalu. Tak ayal, nama yang pertama muncul tak lain adalah Denny Caknan.

Quote Soal Mantan

Happy Asmara mengunggah dua postingan dalam bahasa Jawa soal menjalani kehidupan setelah putus dari mantan. Ia menegaskan jika hubungan yang dimulai dengan baik, saat berakhir harusnya dengan baik juga.

"Sudah sama-sama gede, sama-sama dewasa. Pisah ya pisah aja, jangan musuhan. Kita pernah kenal baik, pernah menjadi baik, pisahnya juga harus baik-baik," begitu terjemahan quote Happy di unggahannya.

Menebak-Nebak

Postingan Happy diunggah ulang oleh beberapa akun gosip di Instagram. Netizen pun berkomentar mengenai quote Happy tentang mantan tersebut.

Ada yang mengaitkannya dengan Denny Caknan dan bertanya kenapa Happy bahas terus soal mantan. Ada juga yang menyebut kata-kata itu adalah bagian dari bait lirik lagu. Sampai kini netter masih menebak-nebak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading