Sukses

Entertainment

Zalina Beranjak Besar, Raisa Ungkap Kesamaan Dirinya dengan Sang Putri

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Raisa Andriana menceritakan tentang momen tumbuh kembang sang putri, Zalina yang kini beranjak besar. Sudah menginjak usia 4 tahun, Zalina disebut Raisa punya banyak hobi yang terus berganti setiap minggunya. Dari sekian banyak kegemaran sang putri, Yaya, sapaan akrabnya menilai jika Zalina punya kesamaan dengan dirinya.

Hal itu diungkap Raisa saat menghadiri acara Bulan Kesehatan Gigi Nasional (BKGN) 2023 di Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta, belum lama ini. Dikutip Kapanlagi, Raisa menyebut jika ia dan sang putri sama-sama punya hobi membaca.

"Macam-macaam sih (hobi Zalina), setiap minggu berganti. Tapi dia sih memang ngikut aku sih. Aku suka banget baca buku, jadi aku senang bacain dia. Jadi dia sekarang suka baca buku juga,” ungkap Raisa.

Mengajari Lewat Dongeng

Lebih lanjut, istri dari Hamish Daud itu mengatakan jika hampir setiap malam ia dan sang suami bergantian membacakan dongeng untuk Zalina. Dari bacaan tersebut, ia merasa bisa memberikan input positif bagi Zalina sejak dini.

"Alhamdulillah lebih gampang gitu lho kalau mau ajarin dia apa pun, pasti ada nih buku versi anaknya. Jadi kita mulai dari situ,” ujar Raisa.

"Setiap malam dia pasti milih antara 3-5 buku buat dibaca, setiap malem pasti (dongengin),” timpal Hamish Daud, yang juga hadir dalam acara tersebut. 

Suka Belajar Anatomi Tubuh

Soal buku yang kini digemari oleh Zalina, Raisa dan Hamish Daud pun sepakat jika sang putri sedang gemar mempelajari ilmu tubuh. Maka dari itu, mereka berusaha mengakomodirnya dengan memberikan bacaan-bacaan yang berkaitan dengan itu.

“Segala macam tentang human body, tentang dokter, tentang apa gitu. Jadi aku mulai dari beliin dan bacain buku-buku tentang dateng ke dokter, dateng ke dokter gigi itu sesuatu yang fun. Jadi itu sesuatu yang kita jadiin another kegiatan secara keluarga gitu,” jelas Raisa.

“Karena kalau dia tidur, dia suka baca buku-buku anatomi. Benar-benar mulut nyambung ke mana, ke leher, ke badan, jadi dia senang banget pelajarin badan kita gitu,” pungkas Hamish Daud.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading