Sukses

Entertainment

Sepi Job Usai Menikah, Jenita Janet Malah Bersyukur

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Jenita Janet mengakui jika dalam beberapa waktu belakangan kesibukannya sebagai biduan sedikit berkurang. Namun, tak merasa gusar, perempuan yang kini memutuskan untuk berhijab itu malah mengucap syukur.

Bukan tanpa alasan, Jenita Janet mengatakan jika berkurangnya job bernyanyi yang datang tak terlepas dari kehendak Tuhan. Selain itu, ia merasa jika hal itu berkaitan dengan keinginannya untuk segera memiliki momongan dari pernikahannya dengan Danu Sofwan.

"Sekarang tuh aku lagi ngurangin kesibukan aku. Pasti Allah lagi ngurangin dulu kesibukan aku supaya aku nggak terlalu capek, dan akhirnya aku bisa fokus (promil)," ungkap Jenita Janet di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini dikutip dari Kapanlagi.

Masih Tercukupi

Lebih lanjut, meski secara pekerjaan merasa jauh berkurang, namun perempuan 36 tahun tersebut tak pernah kekurangan. Baginya, seberapapun rejeki yang kini di dapat, ia tetap bersyukur.

"Tapi nggak tahu kenapa ini, masyaallah aku tuh kayak ngerasa dicukupin semuanya. Dulu ke mana-mana, tapi masih tetap kurang. Kalau sekarang kok bisa gitu, jadi rezeki yang aku dapat tuh kayak cukup aja," ujarnya.

Untuk Suami

Jenita Janet pun membantah jika sepinya job yang diterima berkaitan dengan keputusannya menggunakan hijab. Merasa tak ada pengaruh, ia menilai jika keputusannya berhijab sama sekali tak menutup pintu rejeki, terbukti dengan pekerjaan yang masih diterima meski tak sebanyak dulu.

"Kemarin job pertama aku kasihkan ke ulang tahun suami aku sebagai kado. Itu hasil nyanyi aku, itu aku senangnya masyaallah," paparnya.

"Aku ngerasa itu salah satu bukti bahwa kasih sayang tuh memang nggak kelihatan bentuknya, tapi bisa dirasain walaupun hadiahnya cuma itu yang bisa aku lakukan," pungkas Jenita Janet kemudian. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading