Sukses

Entertainment

Saat Hamil Tua, Inul Daratista Kenang Momen Saat Menghadapi Kasus Royalti Tempat Karaokenya

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Inul Daratista mendadak jadi mellow. Melalui akun Instagram pribadinya, penyanyi dangdut kelahiran 21 Januari 1979 ini mengenang momen saat ia menghadapi kasus royalti usaha karaoke miliknya, Inul Vizta yang terjadi pada 2009.

Dalam momen itu, Inul pun harus menghadapi tuntutan hukum saat ia hamil tua. Pemilik nama Ainur Rokhimah ini mengunggah foto dirinya sedang duduk termenung dengan kondisi perut yang sudah besar.

"Jika lihat Foto ini aku suka menangis😭😢😭😢 hamil tua😢2009 lalu😢 itu posisi di tempat persidangan, kasus royalti😭usaha karaokeku yang mengalami banyak tuntutan saat itu, kuhadapi sendiri,berani dalam kondisi hamil tua, dari pagi-sore memantau kasus yang kelarnya bertahun-tahun,sampai anak usia 4thn😭😢dan sampai ketok palu dinyatakan aku Menang di pengadilan,” tulis Inul Daratista sebagai keterangan foto.

Trauma

Inul Daratista mengungkapkan jika proses hukum yang begitu panjang membuatnya trauma dan tak mau berurusan dengan hukum walaupun ia tidak bersalah. Proses ini sangat menguras materi, waktu, dan energi.

"Sangat menguras energi,materi,waktu😭 seorang gadis kampung yang ternyata harus berjuang keras dalam perjalanannya untuk bisa bertahan dan mampu berdiri kokoh sampe hari ini tanpa harus meminta dan mengemis bantuan dari orang lain dengan belas kasih dan balas budi😢 semua kulakukan dengan profesional dan belajar ditempa untuk bisa sekuat baja," ungkapnya.

Pesan

Inul Daratista pun memberikan pesan untuk generasi sekarang yang sering mendapatkan popularitas dengan cepat. Ia mengingatkan jika setiap generasi punya perjalanan dan prosesnya sendiri.

"Berbahagialah kalian di jaman sekarang semua serba mudah 😌 mencapai popularitas dalam sekejap, mendapatkan harta karun dengan cara yang sangat mudah, bisnis mendadak sukses sampai bisa flexing2 dan bisa show off tanpa dosa. Berbahagialah generasi jaman now yang dengan mudahnya hanya dengan sekedip mata semua bisa diraih. Beda generasi, beda zaman, beda prosesnya," ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading