Sukses

Entertainment

Go Ah Sung Mengalami Cedera Tulang Belakang, Posisinya di Chunhwa Love Story Diganti Go Ara

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu beredar kabar jika Go Ah Sung mengalami masalah kesehatan serius. Seperti yang dilansir dari Allkpop, 12 September 2023, ia mengalami fraktur di bagian sakrum lantaran mengalami kecelakaan.

Gangguan kesehatan ini membuat Go Ah Sung harus melakukan istirahat selaam 12 pekan. Oleh karena itu, ia pun memutuskan untuk mundur dari produksi drama Korea Chunhwa Love Story.

Posisi Go Ah Sung pun digantikan oleh Go Ara. Kabar itu sendiri sudah dikonfirmasi oleh agensi Go Ara, King kong By Starship. “Go Ara dikonfirmasi membintangi The Love Story of Chunhwa. Ia baru-baru ini menerima naskahnya, dan bersiap syuting,” seperti bunyi pernyataan dari agensi Go Ara.

Peran

Peran Go Ah Sung di drama Chunhwa Love Story adalah seorang putri yang merupakan keturunan raja dan permaisurinya. Namun beda dengan putri kerjaan pada umumnya, Hwa Ri tidak mau diatur soal pasangan hidup.

Ia pun berjanji akan menemukan sendiri pasangan hidupnya daripada dijodohkan oleh orangtuanya. Dalam drama ini, juga disisipkan kisah pencarian pelaku yang menggambarkan putri dalam bentuk chunhwa (lukisan erotis pada masa itu).

Chang Ryul

Seperti diketahui, Chang Ryul memerankan karakter Choi Wan, kandidat suami Putri Hwa Ri. Chani SF9 memerankan karakter Jang Won, pelajar elit dari Sungkyungkwan.

Selain itu, Son Woo Hyun dan Han Seung Yeon KARA. Drakor ini ditargetkan akan tayang pada 2024.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading