Sukses

Entertainment

Sinopsis Drama Korea The Light in Your Eyes yang Dibintangi Han Ji Min dan Nam Joo Hyuk Tayang di Vidio

Fimela.com, Jakarta Kembali memutar waktu menjadi salah satu hal yang ingin dilakukan banyak orang saat melakukan kesalahan atau menyembuhkan luka, seperti yang dilakukan Kim Hye Ja (Han Ji Min) dan Lee Joon Ha (Nam Joo Hyuk).

Kim Hye Ja adalah seorang wanita yang bercita-cita menjadi penyiar. Dia optimis dan baik hati, tetapi dia juga sering kali ceroboh. Suatu hari, dia menemukan jam tangan misterius yang memberinya kemampuan untuk memutar kembali waktu.

Dia bertemu dengan Lee Joon Ha (Nam Joo Hyuk), seorang pria yang menyerah pada mimpinya dan menjalani hidup tanpa harapan. Bersama-sama, mereka belajar untuk menghargai setiap momen dalam hidup.

Hadri dengan kisah yang hangat, drama Korea The Light in Yout Eyes pun menjadi salah satu tontonan sarat makna, di mana dua tokoh utamanya juga saling membantu menyembuhkan luka mereka.

Nonton di Vidio

Menghadirkan kisah menyentuh tentang cinta, keluarga, dan arti kehidupan, The Light in Your Eyes juga mengeksplorasi tema waktu dan menjadi cerminan tentang bagaimana kita menggunakannya.

Jangan lewatkan keseruan kisah drama Korea The Light in Your Eyes di Vidio melalui aplikasi, yang juga akan memberikan berbagai tayangan seru untuk Anda di mana saja dan kapan saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading