Sukses

Entertainment

5 Serial Drama yang Sedang Trending di Viu, Hadirkan Keseruan Cerita yang Tak Biasa

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea tengah menjadi tontonan favorit saat ini dan VIU selalu menghadirkan tontonan terkini yang dinanti banyak orang. Berbagai judul serial drama Korea baru pun terus bermunculan dengan latar dan keseruan kisanya yang berbeda.

Minggu ini serial drama Korea My Lovely Liar tengah menjadi tontonan favorit, di mana Kim So Hyun dan Hwang Min Hyun adalah bintang utamanya. Menariknya, serial tersebut juga sedang menjadi topik hangat di internet.

Tak hanya My Lovely Liar, berikut ini adalah deretan serial drama yang tengah populer di VIU untuk menemani hari-hari Anda.

 

Not Others

Serial drama Korea Not Others menghadirkan kisah Kim Eun Mi (Jeon Hye Jin), seorang ibu tunggal yang membesarkan putrinya sendirian sejak dia hamil saat masih di SMA. Putrinya yang bernama Kim Jin Hee (Choi Soo Young) kini sudah dewasa dan bekerja sebagai polisi wanita. Sedangkan Kim Eun Mi menjadi seorang terapis fisik.

Setelah Kim Jin Hee dewasa, dia jadi lebih sering bertengkar dengan ibunya. Ada saja yang menjadi sumber perdebatan mereka. Meskipun begitu kedua ibu dan anak ini punya ikatan sangat kuat yang membuat mereka kompak mengatasi segala masalah. Termasuk masalah yang berhubungan dengan pria. Karena tiba-tiba ada Park Jin Hong (Ahn Jae Wook) seorang dokter misterius yang hadir di kehidupan Kim Eun Mi dan di saat yang sama, Kim Jin Hee juga sedang pusing menghadapi rekan kerja barunya, Eun Jae Won (Park Sung Hoon).

My Lovely Liar

My Lovely Liar bercerita tentang seorang gadis yang memiliki kekuatan unik. Gadis bernama Mok Sol Hee (Kim So Hyun) ini bisa mengetahui seseorang berkata jujur atau bohong hanya dengan mendengarkan suara mereka. Kekuatan yang tadinya dia anggap sebagai kutukan karena membuatnya tidak bisa mempercayai orang lain, akhirnya membantunya menghasilkan uang.

Suatu hari ada seorang komposer terkenal yang pindah ke kompleks apartemen tempat tinggal Mok Sol Hee. Komposer musik bernama Kim Do Ha (Hwang Min Hyun) dikenal tertutup dan suka mengurung diri. Ternyata dia pernah dituduh sebagai tersangka kasus pembunuhan. Karena keduanya jadi akrab dan saling percaya, apakah Mok Sol Hee bisa membantu Kim Do Ha membuktikan kalau dia tidak bersalah?

Fireworks of My Heart

Drama dari China ini tengah trending di Viu. Fireworks of My Heart yang diadaptasi dari web novel terkenal, Waiting for You in a City karya Jiu Yue X ini menghadirkan kisah cinta antara dua teman masa kecil, Song Yan (Yang Yang) dan Xu Qin (Wang Chu Ran). Keduanya semakin dekat saat remaja namun keluarga mereka yang tidak suka, memutuskan untuk memisahkan Song Yan dan Xu Qin sebelum hubungannya semakin jauh.

Setelah 10 tahun berlalu, Song Yan dan Xu Qin sama-sama punya profesi yang menolong orang lain. Song Yan jadi kepala pemadam kebakaran dan Xu Qin jadi dokter divisi gawat darurat. Karena pekerjaan mereka, tiba-tiba tanpa sengaja keduanya bertemu kembali. Apakah Song Yan dan Xu Qin bisa menumbuhkan kembali cinta mereka yang sempat diputus?

 

The Jungle

Drama The Jungle yang diadaptasi dari novel The Jungle: Pa/La/Rak dibintangi para aktor ternama GMMTV. Serial ini menghadirkan kisah tentang sebuah bar misterius yang terletak di bawah tanah bernama Rendezvous. Selain karena tersembunyi, bar ini juga terkenal karena rutin dikunjungi sekelompok pemuda tampan yang sering dijuluki The Jungle.

Kelima pemuda ini adalah Phethai (Lee Thanat Lowkhunsombat), Nanfah (Nanon Korapat Kirdpan), Hack (Krist Perawat Sangpotirat), Nathee (Luke Ishikawa Plowden), dan Pine (Off Jumpol Adulkittiporn). Para pemuda ini memiliki berbagai profesi cukup bergengsi, mulai dari model, artis, pengusaha dan pengacara. Kesamaan yang membuat mereka terkenal adalah keahlian mereka dalam menaklukan wanita. Awalnya mereka cukup puas dengan gaya hidup dan status mereka sebagai playboy. Namun, semua itu berubah saat masing-masing pria ini bertemu dengan wanita yang mereka cintai. Kelimanya akhirnya merasakan pengalaman jatuh cinta, dikhianati, patah hati, hingga ditolak cintanya.

Home School

Jika berasal dari keluarga kaya raya, biasanya anak-anak akan bersekolah di sekolah bergengsi dengan fasilitas yang lengkap dan mewah. Namun, berbeda dengan sekolah di drama Home School. Meskipun para siswanya berasal dari keluarga terpandang, sekolah ini lebih mirip penjara daripada sekolah berasrama.

Hal ini membuat para siswa baru yang berjumlah 13 orang harus mencari akal untuk bisa bertahan hidup di sekolah tersebut. Tugas-tugas yang tidak masuk akal dan lokasi sekolah yang terpencil membuat mereka stres dan tersiksa. Namun, mau tidak mau mereka harus kompak jika mau selamat keluar dari sana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading