Sukses

Entertainment

5 Serial Thriller Korea di Netflix yang Bikin Ketagihan Sejak Awal Episode, Dibuat Penasaran dan Berdebar Sekaligus

Fimela.com, Jakarta Menonton jadi salah satu pilihan mudah untuk menghibur diri dari rasa lelah setelah seharian sibuk dengan berbagai kegiatan. Tak melulu nonton kisah romantis, serial dengan genre thriller juga menjadi pilihan menarik untuk menemani istirahat.

Melihat daftar tayangan yang tersedia di Netflix, ada banyak serial thriller Korea yang menarik untuk diikuti. Tak hanya membuat penasaran dan berdebar, cerita-cerita yang tersedia pun hadir dengan beragam latar berbeda dan tak biasa.

Berikut ini ada lima judul serial thriller Korea di Netflix yang tak boleh Anda lewatkan dan bisa jadi teman untuk melepas lelah.

Mask Girl

Serial ini mengikuti kisah Kim Mo Mi, seorang pekerja kantoran biasa yang tidak percaya diri dengan penampilannya pada siang hari dan menjadi seorang live-streamer bertopeng di malam hari.

Setelah terlibat dalam insiden tak terduga, ia mengalami rentetan peristiwa dramatis yang mengejutkan. Diangkat dari webtoon populer berjudul sama, Mask Girl tengah menjadi tontonan favorit berkat plot yang segar, pesan yang menggugah, dan luwesnya batas antara thriller dan komedi kelam.

Celebrity

Di balik unggahan menarik dan penampilan para pesohor media sosial yang glamor dan penuh kebahagiaan, ada realitas kehidupan mereka yang mungkin tak seindah itu. Celebrity menghadirkan kisah Seo A Ri saat ia terjun ke dunia selebritas yang memandang jumlah pengikut setara dengan keunggulan dan menemukan kenyataan ternyata tak seindah ia duga.

Dari kebohongan hingga kelalaian yang berujung pada kematian, Seo A Ri terlibat dalam pusaran berbagai peristiwa dan harus menemukan jalan keluar untuk kembali ke jati diri yang sebenarnya.

The Good Bad Mother

The Good Bad Mother akan hadir menceritakan hubungan seorang jaksa ambisius bernama Choi Kang Ho (Lee Do Hyun) dengan ibunya Jin Young Soon (Ra Mi Ran) setelah mengalami kecelakaan tragis, yang mengakibatkan kemampuan dirinya setara dengan anak kecil.

Usai kecelakaan dan kondisinya yang berubah Choi Kang Ho kembali ke kota kecil tempat ia menghabiskan masa kecilnya bersama sang ibu yang merupakan peternak babi. Sebelum keadaan berubah, Jin Young Soon bersikap sangat keras dan mendidik Kang Ho dengan penuh disiplin. Tak lain karena ia berharap putranya bisa memiliki nasib yang lebih baik dari dirinya.

Cara Jin Young Soon mendidik rupanya tak disukai oleh Kang Ho yang kemudian menjauhi sang ibu dan menjadi pribadi yang dingin. Namun kini keduanya harus bersama-sama memulai hidup yang baru dan memperbaiki hubungan dalam situasi berbeda.

The Glory

Seorang guru bernama Dong Eun (Song Hye Jyo) yang masa remajanya hancur akibat para perundung dengan tekun merancang balas dendam bagi mereka yang dulu menindasnya, termasuk mereka yang tak pernah membantunya saat dalam kesulitan.

Di serial ini Song Hye Kyo beradu akting dengan Lee Do Hyun dan menampilkan karakter yang amat berbeda berkat naskah dari penulis Kim Eun Sook yang dikenal melalui sejumlah drama Korea populer seperti Guardian: The Lonely and Great God dan Descendants of The Sun. Serial ini pun telah menarik perhatian penonton seluruh dunia berkat plot yang menarik dan perjuangan Dong-eun untuk bertahan serta berdamai dengan masa lalunya.

Unlocked

Film thriller kriminal ini mengikuti seorang perempuan biasa yang hidupnya jungkir balik setelah kehilangan ponsel berisi informasi pribadi. Dengan berbagai kemungkinan terburuk, termasuk hilangnya informasi nomor jaminan sosial, informasi bank, dan detail kehidupan pribadinya, Unlocked menghadirkan penggambaran realitas dan rasa horor bagi kebanyakan penonton yang saat ini hampir tak bisa hidup tanpa ponsel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading