Sukses

Entertainment

5 Fakta Menarik di Balik Serial Drama Korea Mask Girl yang Tengah Digemari

Fimela.com, Jakarta Serial Mask Girl yang tayang di Netflix tengah menjadi salah satu tontonan yang digemari. Di minggu pertama penayangannya, Mask Girl pun menempati posisi kedua dalam tayangan TV Netflix selain bahasa Inggris.

Serial Mask Girl berkisah tentang seorang perempuan bernama Kim Mo Mi yang bercita-cita menjadi seorang entertainer, namun wajahnya yang dianggap tak cantik membuatnya harus mengubur keinginan tersebut.

Sampai pada satu titik di mana ia bisa mewujudkan mimpinya dengan menjadi seorang streamer dan meraih popularitas dengan bersembunyi dari balik topengnya.

Seiring dengan popularitasnya, berikut ini adalah deretan fakta menarik dari balik keseruan kisah Mask Girl yang kini tengah jadi tontonan favorit.

 

Menemukan Lee Han Byul

Sutradara Kim Yong Hoon mengaku tak mudah untuk menemukan sosok yang tepat untuk memerankan Kim Mo Mi sebelum operasi. Namun sang sutradara berhasil menemukan Lee Han Byul di tengah lebih dari 1000 pelamar, saat ia secara tak sengaja lewat di depan layar komputer seorang staf.

Model Pembantu

Selain tiga pemeran Kim Mo Mi, ada lagi satu orang yang ikut memainkan tokoh utama itu, yaitu seorang model bernama Ji Ji Ahn. Ia ditunjuk sebagai body double Kim Mo Mi, khususnya untuk adegan menari dan menyanyi.

Ahn Jae Hong yang Berubah Drastis

Hal menarik lain dari serial ini adalah penampilan aktor Ahn Jae Hong yang berubah drastis saat ia memainkan peran Ju Oh Nam.

Untuk perannya itu, Ahn Jae Hong harus menjalani proses makeup selama dua jam setiap kali syuting. Penampilannya yang berubah drastis pun sempat membuatnya tak dikenali oleh petugas yang melarangnya masuk lokasi syuting. Tak sampai di situ, penggemarnya pun tak mengenalinya saat Ahn Jae Hong berdiri di sisinya.

Topeng yang Terinspirasi Wajah Nana

Topeng dalam serial ini diambil dari karakteristik wajah Nana, yang merefleksikan keinginan Kim Mo Mi untuk memiliki wajah cantik.

Go Hyun Jung Berbagi Panggung

Berbeda dari serial yang ia bintangi sebelumnya, di sini Go Hyun Jung bukan lah satu-satunya pemeran utama dan ia tak keberatan atas hal itu. Berbagi peran dengan dua aktris lain, Go Hyun Jung pun merasa mereka adalah puzzle yang saling melengkapi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading