Sukses

Entertainment

7 Drama Korea Kocak yang Pas untuk Menemani Libur Akhir Pekan

Fimela.com, Jakarta Di tengah polusi udara tengah merajalela, menghabiskan akhir pekan di rumah dengan menyaksikan berbagai tontonan seru bisa jadi pilihan yang nyaman. Terlebih setelah seminggu penuh Anda disibukkan dengan berbagai kegiatan dan pekerjaan.

Menyaksikan tontonan ringan yang membawa tawa pun akan membuat Anda lebih santai dan membuat perasaan lebih segar. Drama Korea pun bisa jadi pilihannya, di mana kini sudah ada banyak judul yang bisa diakses dengan mudah melalui platform streaming.

Jika Anda belum menemukan tontonan yang cocok, berikut ini adalah tujuh serial drama Korea dengan genre komedi, yang dijamin bisa membuat Anda terhibur dengan kisahnya.

Behind Your Touch

Behind Your Touch mengikuti kisah Bong Ye Bun (Han Ji Min), seorang dokter hewan di kota kecil yang memiliki kemampuan cenayang saat menyentuh bokong manusia dan hewan. Kemudian ia bertemu dengan seorang seorang detektif yang tidak sabaran bernama Moon Jang Yeol (Lee Min Ki).

Di kota kecil itu Moon Jang Yeol bertekad untuk memecahkan seluruh kasus kriminal agar dirinya bisa kembali ke Seoul dan menempati posisi sebelumnya. Namun di tengah upaya tersebut Bong Ye Bun dan Moon Jang Yeol terlibat asmara, saat mereka mencoba memecahkan kasus kejahatan bersama.

Cafe Minamdang

Serial ini bercerita tentang seorang mantan profiler kriminal yang banting setir menjadi dukun palsu, ia adalah Nam Han Jun (Seo In Guk). Selalu tampil elegan dengan jas dan perkataan yang meyakinkan, Han Jun membuka praktik dukun di sebuah kafe untuk menyelesaikan berbagai kasus hukum kliennya.

Namun di balik semua kata-katanya yang meyakinkan, Nam Jun sebenarnya dibantu oleh tim peretas cerdik Gong Su Cheol (Kwak Si Yang) dan Nam Hye Jun (Kang Mi Na), untuk memberi data valid tentang kasus yang ia hadapi. Hingga suatu hari seorang detektif ulet bernama Han Jae Hee (Oh Yeon Seo) menaruh kecurigaan pada Nam Han-jun. Akankah sosok sang dukun palsu terbongkar?

Love To Hate You

Dibintangi Kim Ok Vin dan Yoo Teo, Love To Hate You menghadirkan kisah menarik, tentang seorang pengacara dan aktor terkenal yang terlibat dalam cinta. Ia adalah Yeo Mi Ran (Kim Ok Vin) adalah seorang pengacara di firma hukum Gilmu yang takut kehilangan cinta, hal itu pun membuatnya tak tertarik untuk menjalin hubungan romantis dengan pria manapun.

Di tengah kukuhnya pendirian Yeo Mi Ran untuk tak menjalin asmara, ia justru jatuh ke dalam pertarungan cinta dengan aktor terkenal Nam Gang Ho (Yoo Teo) yang tak percaya pada perempuan. Lalu akan seperti apa perjalanan hubungan mereka?

Business Proposal

Serial drama Korea Business Proposal selalu menghadirkan gelak tawa di setiap episodenya. Di angkat dari kisah dalam webtoon, serial ini mengikuti cerita Shin Ha Ri (Kim Se Jeong) yang awalnya menyamar sebagai temannya dalam sebuah kencan buta demi menjauhkan sang teman kencan. Namun, rencana Ha Ri terancam gagal ketika yang muncul adalah atasannya sendiri (Ahn Hyo Seop) yang kemudian justru melamarnya.

Shooting Star

Serial drama Korea Shooting Star menjadi salah satu tontonan yang akan menggelitik para penontonnya. Serial ini berkisah tentang seorang aktor populer bernama Gong Tae Sung (Kim Young Dae) yang menjalin hubungan dengan Oh Han Byul (Lee Sung Kyung), seorang kepala Public Relations sebuah agensi di mana Tae Sung bernaung.

Keduanya pun menyembunyikan hubungan asmaranya, namun apakah hal itu akan bertahan lama?

Our Beloved Summer

Serial garapan sutradara Kim Yoon Jin dan penulis skenarion Lee Na Eun ini, menghadirkan kisah tentang Kook Yeon Su dan Choi Ung, mantan pasangan yang kembali bertemu untuk melanjutkan film dokumenter mereka di masa SMA.

Kisah didalamnya pun penuh warna, karena tak mudah bagi keduanya untuk saing menatap, di tengah kecamuk perasaan yang belum tuntas dari hubungan yang mereka jalani sebelumnya.

Touch Your Heart

Drama ini mengisahkan seorang aktris bernama Oh Yoon Seo yang tersandung sebuah skandal sehingga membuat kariernya meredup. Untuk menyelamatkan kariernya, ia pun mendatangi seorang penulis terkenal dan meminta sebuah peran.

Oh Yoon Seo pun diberi kesempatan dengan syarat bekerja di sebuah firma hukum selama tiga bulan untuk memperdalam perannya, dan bertemu seorang pengacara bernama Kwon Jung Rok yang kaku dan dingin. Akan seperti apa suasana kerja mereka dan apakah benih cinta akan tumbuh di antara keduanya?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading