Sukses

Entertainment

Sinopsis Serial Korea Mask Girl yang Tayang di Netflix, Pergulatan Diri akan Cinta dan Pengakuan

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea Mask Girl hadir menambah jajaran totonan seru yang tayang di bulan Agustus. Hadir di Netflix sejak tanggal 18 Agustus 2023, Mask Girl menawarkan kisah tak biasa dari balik topeng.

Mask Girl mengikuti perjalanan kisah Kim Mo Mi (Go Hyun Jung), seorang pegawai kantoran yang merasa kecil karena tak nyaman dengan penampilannya. Namun ia mampu mewujudkan impian masa kecilnya untuk menjadi terkenal dengan menjalani kehidupan sebagai 'Mask Girl' di internet saat malam.

Kim Mo Mi pun begitu menikmati perhatian yang didapatkan, juga merasa aman akan identitasnya karena dilindungi oleh topengnya.

Namun kisah dalam Mask Girl tak hanya berfokus pada Kim Mo Mi, tetapi juga Ju Oh Nam, rekan kerja Mo Mi yang berjuang untuk mendapatkan pengakuan. Ia pun terobsesi dengan Mask Girl dan berusaha mengungkap identitas Mo Mi yang bersembunyi dari balik topengnya.

 

Tokoh Lain

Tak hanya dua tokoh di atas, sosok lain yang masuk ke dalam cerita adalah Kim Kyung Ja (Yeon Hye Ran), yaitu ibu dari Jo Oh Nam.

Kyung Ja adalah seorang ibu yang mendedikasikan hidupnya untuk anak yang begitu dicintainya. Namun saat anaknya hilang secara misterius dan membuatnya putus asa dalam pencarian, hak tersebut justru membawa Kyung Ja pada Mask Girl yang misterius.

Kim Mo Mi kemudian ikut menghilang tanpa jejak, dan dengan cekatan menghindari pengejaran Kyung Ja hingga akhirnya mendapatkan identitas baru juga dengan penampilan yang berbeda yang begitu ia impikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading