Sukses

Entertainment

Sinopsis Drama Korea Behind Your Touch, Dibintangi Han Ji Min, Lee Min Ki Hingga Suho EXO

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea terbaru, Behind Your Touch yang dibintangi Han Ji Min, Lee Min Ki dan Suho EXO sudah bisa dinikmati para pecinta drakor. Tayang mulai 12 Agustus 2023 di Netflix, Behind Your Touch hadir dengan kisah komedi romantis, juga misteri yang akan membuat para penontonnya terpikat.

Behind Your Touch mengikuti kisah Bong Ye Bun (Han Ji Min), seorang dokter hewan di kota kecil yang memiliki kemampuan cenayang saat menyentuh bokong manusia dan hewan. Kemudian ia bertemu dengan seorang seorang detektif yang tidak sabaran bernama Moon Jang Yeol (Lee Min Ki).

Di kota kecil itu Moon Jang Yeol bertekad untuk memecahkan seluruh kasus kriminal agar dirinya bisa kembali ke Seoul dan menempati posisi sebelumnya. Namun di tengah upaya tersebut Bong Ye Bun dan Moon Jang Yeol terlibat asmara, saat mereka mencoba memecahkan kasus kejahatan bersama.

 

Menjanjikan Tawa

Serial drama ini pun menjanjikan keseruan juga tawa untuk para penontonnya. Bagaimana tidak, Behind Your Touch digarap oleh sutradara Kim Suk Yoon dan penulis Lee Nam Kyu yang kembali bekerja sama setelah berhasil menghadirkan serial populer seperti Old Miss Diary, Detective K, dan The Light in Your Eyes.

Sutradara Kim sendiri dikenal berkat sentuhan humornya dan hal itu menegaskan bahwa BehindYour Touch akan semakin condong ke arah komedi.

Ketegangan

Selain komedi dan romansa yang manis, Behind Your Touch juga menghadirkan ketegangan-ketegangan lewat kasus kriminalitas yang muncul, termasuk saat Bong Ye Bun menggunakan kekuatannya untuk mengungkap kebenaran.

Siap untuk dibuat penasaran dengan keseruan kisahnya? Jangan lewatkan setiap episode baru Behind Your Touch yang tayang setiap minggu di Netflix mulai 12 Agustus 2023.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading