Sukses

Entertainment

Sinopsis Serial Korea Moving yang Hadirkan Kisah Unik dan Beda, Dibintangi Banyak Aktor Populer

Fimela.com, Jakarta Serial Korea terbaru berjudul Moving menjadi salah satu tontonan yang tak boleh dilewatkan. Hadir dengan kisah yang berbeda, Moving yang tayang di Disney+ Hotstar ini pun akan memberikan nonton tak biasa.

Dibintangi aktor-aktor populer seperti Ryu Seung Ryong, Jo In Sung, Goo Yoon Jung, Lee Jung Ha, dan Cha Tae Hyun, Moving hadir dengan episode terbaru setiap minggunya di hari Rabu.

Soal kisahnya, serial yang diadaptasi dari webtoon ditulis oleh Kangfull ini mengisahkan tentang agen rahasia National Intelligence Service (NIS) yang terdiri dari orang-orang berkekuatan super. NIS pun telah mencetak keberhasilan dalam menjalani misi rahasia dan mempertahankan negara, namun suatu hari tim operasi rahasia ini menghilang secara tiba-tiba.

Beberapa dekade kemudian, para agen rahasia ini pun telah berkeluarga dan memiliki anak yang mendapatkan kekuatan super yang diturunkan dari mereka. Mereka berusaha melindungi anaknya masing-masing, termasuk Kim Bong Seok dan Jang Hui Soo dengan menyembunyikan kekuatan supernya agar terbebas dari kejaran agen pemerintah.

Efek Visual yang Menakjubkan

Selain kisahnya yang beda dan unik, Moving juga hadir dengan visual yang memanjakan mata. Ya, menciptakan efek visual yang senatural mungkin, serial ini menggunakan 7540 VFX (efek visual) di seluruh adegannya dan bekerja sama dengan 60 VFX studio dari sembilan negara yang berbeda.

Apabila biasanya satu film menggunakan sekitar 2000 efek visual, maka jumlah efek visual di serial ini dianggap setara dengan empat film blockbuster.

Detail

Soal adegan aksi yang dihadirkan, Kangfull pun berusaha kers untuk menggambarkan setiap detailnya agar sesuai dengan kepribadian karakternya. “Aku menginginkan adegan action yang menggambarkan kisah pribadi para karakter, jadi aku menuliskan banyak informasi detail untuk mengarahkan bagaimana adegan tersebut seharusnya ditampilkan,” ungkap Kangfull.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading