Sukses

Entertainment

Song Kang Umumkan Dirinya Segera Kembali, Pastikan Bintangi Sweet Home Season 2 dan 3

Fimela.com, Jakarta Aktor Song Kang mejadi sosok yang begitu dinantikan penampilannya. Melalui video singkat di mana ia berbincang dengan aktor Jepang Takanori Iwata, Song Kang memastikan dirinya akan kembali membintangi Sweet Home Season 2 dan 3.

"Tahun ini saya telah bekerja untuk SWEET HOME Season 2 dan 3. Ini tentang keinginan orang-orang yang mengubah mereka menjadi monster," katanya kepada Takanori Iwata, dikutip dari tayangan video Instagram Netflix K-Content, Selasa (29/8/2023).

Hal tersebut tentu menjadi angin segar untuk para penggemar drama Korea, yang sudah menantikan penampilan baru Song Kang. Dalam kesempatan itu, Song Kang pun sedikit bercerita tentang pengalamannya menjalani syuting serial Sweet Home Season 2 dan 3.

Takut Ketinggian

Dalam ceritanya, Song Kang menyebut jika di Sweet Home Season 2 dan 3 dirinya banyak melakukan adegan aksi. Dalam prosesnya Song Kang pun harus melawan rasa takutnya pada ketinggian.

"Saya harus melakukan banyak (adehan) aksi dengan kabel. Saya takut ketinggian, jadi saya ingat saya berteriak 'Saya tidak bisa melakukan ini!'," kata Song Kang mengenang proses syutingnya.

Menantang

Meski begitu Song Kang tak menyerah dan terus menantang dirinya untuk bisa menyelesaikan apa yang harus ia lakukan. "Saya berkata kepada diri sendiri, 'Kamu harus melakukannya'," ujar Song Kang.

"Itu adalah proses yang menantang, tapi aku juga belajar banyak hal," lanjutnya.

Jadwal Tayang Sweet Home

Pada Juni 2023 lalu Netflix mengumumkan akan hadirnya serial Sweet Home Season 2 dan 3 di tahun 2023. Meski tanggal pasti penayangannya belum diumumkan, para penggemar begitu antusias menantikan kelanjutan serial yang pepuler di seluruh dunia ini.

Selain Song Kang, aktor Lee Jin Uk jugaakan kembali hadir bersama beberapa pemain lain musim pertama, termasuk Lee Si Young, Go Min Si, dan Park Kyu Young. Kemudian karakter baru juga akan hadir yang diperankan oleh Yoo Oh Seong, Oh Jung Se, Kim Moo Yeol, dan Jung Jin Young.

“Musim kedua akan menampilkan latar baru. Beberapa detail teknis yang belum terpoles di musim pertama juga akan hadir dengan lebih baik di musim kedua,” ujar sutradara Lee Eung Bok, memberi petunjuk bahwa dunia Sweet Home akan menjadi semakin luas dan membawa efek visual yang lebih mengagumkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading