Sukses

Entertainment

Deddy Corbuzier Pajang Foto Bersama Azka, Sentil Salah Kaprah Angkat Beban Bikin Kerdil

Fimela.com, Jakarta Azkanio Nikola Corbuzier atau Azka Corbuzier adalah anak Deddy Corbuzier dari pernikahannya dengan Kalina Oktarani. Lahir pada 4 Juni 2006, Azka memiliki perawakan yang sangat ideal, tinggi dan kekar.

Sebagaimana diketahui, Azka sejak dari belia mengikut sang ayah menekuni olahraga angkat beban. Namun, pertumbuhannya tetap bagus, karena di usianya yang masih 17 tahun sudah bisa melampaui tinggi badan Deddy Corbuzier.

"Ah... How old are you again...," ucap Deddy Corbuzier seraya memamerkan foto bersama sang anak di akun Instagramnya, mastercorbuzier, baru-baru ini.

Sentil Mitos

Apa yang dilakukan Deddy Corbuzier ini mematahkan mitos bahwa melakukan olahraga angkat beban sejak usia anak-anak akan membuat pertumbuhan terganggu. Ia membuktikan dengan postur Azka yang lebih tinggi darinya.

Padahal anaknya sudah melakukan angkat beban sejak kecil. "Fact... Angkat beban sejak kecil gak bikin kalian pendek...," tutur Deddy Corbuzier.

Ia pun membiarkan netizen mengisi kolom komentar terkait apa yang sebenarnya bisa mengganggu masa pertumbuhan. "Yang bikin pendek... Adalah.... Dah jawab TOLONG...," paparnya.

Asupan Gizi

Banyak netizen yang mengomentari unggahan Deddy Corbuzier dengan beragam tanggapan. Ada yang secara serius dalam menuliskan komentarnya, namun banyak pula yang bercanda.

"Zaman sekarang genetic cuma 30%.. sisanya nutrition.. is a fact," kata akun bernama satria_jesti.

"Yg bilang genetic skrg ky nya ga tllu berlaku lg,,,di temen2 anak gw yg anak basket byk yg ortu nya pendek2 tp anaknya lmyn tinggi,,,termasuk gw," lanjut akun levi_poyski.

"Adalah nasib wkwkwk," ucap akun septyshaputri. "Kalo beban hidup gmna mas," sambung akun viantyarvy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading