Sukses

Entertainment

Rilis Album Layover, V BTS Jadi Solois K-POP Paling Laris

Fimela.com, Jakarta Album solo V BTS berhasil mencetak rekor penjualan minggu pertama terlaris untuk album solois K-Pop dengan penjualan 2,1 juta kopi. Seperti yang dikutip dari The Korean Times, menurut data Hanteo Chart, Layover berhasil terjual lebih dari 2 juta kopi.

Hal tersebut membuat V BTS menjadi artis solois K-Pop pertama yang melampaui 2 juta kopi di minggu pertama perilisan album sejak Hanteo mulai mengajukan data penjualan. Angka penjualan pada minggu pertama dianggap penting karena untuk mengukur popularitas artis dan ukuran fandomnya.

Hanya lima solois yang sudah melewati ambang batas 1 juga pada minggu pertama pejualan album, termasuk teman V BTS yaitu Suga dan Jimin. Layover diperkirakan akan menduduki peringkat tinggi di chart album Billboard 200 untuk minggu ini.

Slow Dancing

Setelah melakukan promosi dalam selama satu bulan, V BTS merilis album solo pertamanya yang bertajuk Layover. Waktu perilisan ini bersamaan dengan rilisnya lagu utama yaitu Slow Dancing pada 8 September 2023.

V jadi personel terakhir DTS yang mempunyai album solo. Album Layover ini mempunyai enam lagu yang terdiri dari lima track dan satu bonus track.

Emosional

Lirik lagu Slow Dancing bercerita tentang hubungan romantis. Hal ini diperlihatkan dari lirik yang mengungkap perasaan dan niat seseorang. Slow Dancing sendiri bisa diartikan sebagai keintiman dua instan saat menikmati waktu bersama.

Tarian yang lambar kerap dilambangkan sebagai hubungan emosional yang lebih dalam antara dua insan. Penggunaan kata seperti 'romantis' dan 'semalam' dalam lirik itu pun memperlihatkan keinginan untuk mendapatkan pengalaman yang berkesan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading