Sukses

Entertainment

Urusan Kecantikan, Selebgram Dewi Lin Punya Cara Sederhana

Fimela.com, Jakarta Selebgram Dewi Lin mengaku memiliki ritual sederhana demi menjaga kecantikan dan membangun suasana positif dalam berbisnis, salah satunya adalah bangun pagi. 

Baginya, bangun lebih awal dibandingkan yang lain merupakan momen terbaik untuk meningkatkan kreatifitas.

"Karena menurut saya, selalu bangun pagi jadi lebih banyak memiliki waktu buat berkerja dan membuat mood saya lebih baik," kata Dewi, sapaannya, saat ditemui di bilangan Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Mengatur Keuangan

Sebagai influencer yang juga pebisnis, Dewi mengaku sedang mendalami cara mengelola dan mengatur keuangan di Ibukota. Menurutnya pengaruh lifesttle dapag membhat dia dan sebagian oranv lainnya menjadi konsumtif sehingga tak fokus menata keuangan dengan baik.

"Mengatur keuangan sangat sulit di Ibukota, apalagi saya suka barang branded. Tapi saya hanya membelanjakan 10 persen dari pemasukan saya, sisanya saya tabung," tutur Dewi.

Uang Dijadikan Investasi

Belakangan, Dewi tak lagi keranjingan belanja. Uang yang dimilikinya justru dijadikan investasi untuk berbisnis.Saat ini, ia tengah merintis bisnis perhiasan dan hair product yang akan diluncurkan pada 1 Januari 2024.

"Saya sedang meluncurkan brand diamond dengan great terbaik yang sangat bisa bersaing di pasar penjualan berlian di Indonesia juga hair product yang semuanya terbuat dari human hair," ungkap Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading