Sukses

Entertainment

13 Tahun Pernikahan, Melaney Ricardo Mengaku Tidak Cocok Dengan Suaminya

Fimela.com, Jakarta Agnes Melanie Siahaan atau yang akrab dikenal Melaney Ricardo merupakan pembawa acara yang cukup terkenal di Indonesia. Kini menginjak umur 42 tahun, dirinya sudah menikah dengan bule bernama Tyson James pada 2010 lalu dan dikaruniai 2 orang anak.

Walaupun umur pernikahannya sudah sangat lama, tetapi Melaney mengungkapkan bahwa dirinya tidak cocok dengan suaminya. Hal ini Melaney sampaikan di YouTube The Ramlans Family milik Olla Ramlan yang diunggah pada Jumat (15/9/2023).

“No, we are not cocok dan gak ada pasangan yang cocok,” ucap Melaney.

Sangat Berbeda

Bukan tanpa sebab Melaney berkata tidak cocok dengan sang suami, dirinya beranggapan bahwa perbedaan budaya membuat mereka sangat berbeda.

“First, the culture is totally different. Yang satu dari kecil keteknya bau keju yang kedua keteknya bau bawang, udah pasti beda,” ucap Melaney.

“Ketek meaning adalah makanan, bau badan kita ditemtukan dari makanan kita kan, itu aja udah beda,” tambahnya.

Tetapi walaupun mereka sangat berbeda, didalam hubungan rumah tangga mereka tidak pernah ada perselingkuhan hingga KDRT.

“Kami tidak pernah ada orang ke tiga, tidak pernah KDRT pemukulan dalam rumah tangga,” ucap Melaney.

Konseling Pernikahan

Presenter ini juga mengungkapkan bahwa sempat ada gesekan yang terjadi atara dirinya dengan sang suami sehingga memutuskan untuk melakukan konseling pernikahan ke pendera yang ada di gereja.

“Kita dalam berteman aja pasti ada gesekan, apalagi dalam pernikahan,” ucap Melaney

“Kemarin aku baru ke one of our pastor in church, untuk konseling pernikahan,” tambahnya.

Melaney melakukan konseling ke pendeta karena dirinya butuh pendapat orang ketiga untuk mencari solusi terbaik yang sesuai dengan ajaran agamanya.

“Karena kalau kita berdua doang, muter-muter di kita doang. Jadi yang bisa melihat lebih jauh dan bisa ngasih solusi guidance according to the value yang according to the bible,” ucap Melaney.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading