Sukses

Entertainment

Mengintip Kisah Wedding Agreement The Series Season 2, Tayang Bulan Oktober di Disney+ Hotstar

Fimela.com, Jakarta Wedding Agreement The Series telah menjadi salah satu tontonan favorit banyak orang, dan kabar gembiranya, musim kedua dari serial ini akan hadir mulai 28 Oktober 2023 di Disney+ Hotstar.

Sebelumnya musim pertama memperlihatkan perjalanan cinta Biyan (Refal Hady) dan Tari (Indah Permatasari) yang berakhir indah, di mana keduanya mengubah pernikahan kontrak menjadi kisah yang manis dan berhasil memikat penontonnya.

Musim kedua ini hadir dengan latar tiga tahun setelah kelahiran anak perama mereka, Fatih, di mana Bian dan Tari harus kembali menghadapi cobaan dalam hubungannya. Bian yang memutuskan mengambil alih bisnis keluarganya dengan menjadi CEO dari jaringan supermarket milik sang ayah, ternyata membuatnya begitu sibuk.

Kesibukan dan Konflik

Tak hanya Bian, Tari juga disibukan dengan bisnis kafenya yang berkembang pesat. Kesibukan itu pun kemudian begitu memengaruhi hubungan keduanyam di mana tak ada lagi momen romantis, melainkan hanya perdebatan, pertengkaran, dan tekanan.

Di tengah badai tersebut, situasi semakin tak terkendali ketika Bian dibutakan oleh amarah dan emosi hingga membuat hubungan keduanya berada di ambang perpisahan.

10 Episode

Diproduseri Chand Parwez Servia dari Starvision dan disutradarai Archie Hekagery dan penulis dari musim sebelumnya Mia Chuz, Wedding Agreement The Series Season 2 akan hadir dalam 10 episode. Aktor dan aktris populer tanah air, termasuk mereka yang membintangi musim pertama pun hadir membintangi serial ini.

Mereka adalah Refal Hady (Bian), Indah Permatasari (Tari), Susan Sameh (Sarah), Zsazsa Utari (Ami), Christoffer Nelwan (Agung), Ibrahim Risyad (Rafa), Cut Mini (tante dari Tari), Mathias Muchus (paman dari Tari), Unique Priscilla (ibu dari Bian), Bucek (ayah dari Bian), dan Chantiq Schagerl (Kinan, adik dari Bian). Selain itu musim ini juga akan menghadirkan karakter baru yang diperankan Widyawati Sophiaan, Yoshi Sudarso, Valentine Payen-Wicaksono, Panji Zoni, Gilang Samiaji, dan lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading