Sukses

Entertainment

Batasan Fedi Nuril saat Berperan Romantis di Film, Dipuji Netizen Disebut Menghargai Pasangan

Fimela.com, Jakarta Memiliki imej sebagai seorang aktor 'spesialis poligami', namun Fedi Nuril selalu mendapatkan cinta dari para penggemarnya yang sebagian besar perempuan. Perannya yang romantis dalam beberapa film memang selalu memukau.

Sebut saja ketika dirinya berperan dalam beberapa judul film Ayat Ayat Cinta, Surga yang Tak Dirindukan, dan 5 cm. Dalam film-film tersebut, Fedi pun melakukan adegan romantis bersama pasangannya dalam cerita film.

Pun demikian, Fedi Nuril tak terlalu bebas juga dalam berperan. Karena sebagai seorang pria yang telah menyandang predikat sebagai suami, Fedi Nuril ternyata memiliki batasan ketika mengambil peran romantis dalam film.

Ada Perjanjian

Dalam sebuah video singkat yang memperlihatkan sesi wawancara Fedi Nuril, dan dimuat ulang oleh akun Instagram bundsteutic, gitaris band Garasi ini mengatakan bahwa dirinya memiliki perjanjian dengan sang istri, Calysta Vanny Widyasasti.

Perjanjian tersebut membahas tentang batasan-batasan Fedi Nuril ketika beradegan romantis dengan lawan mainnya di film atau media peran lainnya.

"Perjanjian kami adalah, misalnya suami istri adegan romantis itu kayak gandengan, pelukan, cium jidat itu fine," kata Fedi Nuril, belum lama ini.

Yang Dilarang

Selain itu, ada pula adegan yang terlarang dilakukan oleh Fedi Nuril. Dalam perjanjian yang dilakukan, Fedi Nuril dan istrinya menyetujui untuk tak melakukan adegan ciuman bibir.

Menurut Fedi Nuril, ia hanya mau berciuman bibir dengan sang istri. "Kayak sentuh bibir itu enggak, karena ya itu spesial untuk istri saya," ucap Fedi Nuril.

Punya Alasan

Dalam hal ini, Fedi Nuril berasalasn bahwa sang istri, sosok perempuan yang menjadi ibu dari anak-anaknya harus mendapatkan dari dirinya, bagian yang tak bisa didapatkan oleh perempuan manapun.

"Harus ada yang cuma dia yang dapat orang lain enggak, kalau enggak ya flat aja gak sih jadinya," paparnya.

"Apa bedanya (istri dan perempuan lain) kalau gitu," lanjut Fedi Nuril.

Tuai Pujian

Karena alasannya ini, banyak netizen yang memberikan pujian kepadanya. Menurut beberapa netizen, Fedi Nuril merupakan pemeran yang tahu batasan dan cara menghargai istrinya.

"Keren kayak gini loh sadar akan batas-batasannya," tutur akun bernama momochindong.

"Dan dia menghargai istrinya loh," imbuh akun dengan nama rimasetiarini02.

Bahkan ada netizen yang mengatakan bahwa Fedi Nuril merupakan tolok ukur pria idaman mereka. "Dari dulu tolak ukur laki-laki aku tuh dia," ujar akun bernama newrule_azhari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading