Sukses

Entertainment

Mengaku Suka Makan Tempe, Aldi Taher Kebanjiran Pujian

Fimela.com, Jakarta Aldi Taher jadi salah satu artis yang tingkah lakunya berhasil mencuri perhatian publik. Perilakunya yang tidak biasa membuat pria kelahiran 25 Oktober 1983 ini sering menjadi pusat perbincangan publik.

Baru-baru ini, Aldi terlihat mengunggah foto dirinya sedang mengayang. Tak ayal hal ini pun langsung mengundang perhatian dan rasa ingin tahu netizen. Sebagian besar netizen penasaran dengan apa yang dilakukan oleh Aldi Taher.

Ia pun memberikan penjelas tentang postingan di akun Instagram pribadi. Ia mengungkapkan jika aksinya itu terjadi lantaran dirinya baru saja menikmati camilan kesukaannya. "Karena abis makan camilan ini, saya tiba-tiba mengayang, begitu nikmatnya," ujar Aldi Taher.

Reaksi Netizen

Salah satu netizen pun mengomentari postingan Aldi Taher dengan antusias. "Ya Tuhan! Sampai-sampai saya ingin mencobanya. Saya akan segera memesan camilan tempe ini," ujar seorang netizen.

Tak hanya Aldi Taher yang menikmati camilan tempe itu. Shani Amelia juga tampak mengulas cripsy brownies rasa double cokelat. Fadil Jaidi juga tampak menikmati popcorn caramel Chicago.

Dewi Perssik

Setelah 14 tahun bercerai dengan Dewi Perssik, Aldi Taher blak-blakan mengucapkan cinta kepada Depe di depan istri dan anaknya. Hal tersebut terlihat dari sebuah video yang ada di channel YouTube Atta Halilintar.

“Dewi Perssik I love you. Bun Dewi Perssik my first love. Lah kan dia (Depe) istri pertamaku. Ya kalau yang pacaran-pacaran gamasuk itungan, kan di islam gak ada pacaran,” ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading