Sukses

Entertainment

Potret Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Kerja Bakti Bareng Bersihkan Sampah di Sungai

Fimela.com, Jakarta Thariq Halilintar bersama beberapa infuencer melakukan kegiatan sosial di kawasan Bogor, Jawa Barat. Youtuber yang juga adik dari Atta Halilintar itu bergabung dengan The House of Revolutions (THR) Group.

Selain Thariq, beberapa selebriti juga ikut melakukan kegiatan sosial membersihkan sampah di Kampung Persit, Cisarua, Bogor. Diantaranya ada Aaliyah Massaid, Azriel Hermansyah, Sarah Menzel, Derry Putra Siregar dan Sandy Tumiwa.

"Alhamdulillah hari ini berhasil ngumpulin 1,5ton sampah terimakasih untuk semua teman-teman hebat yg ada disini.. banyak pelajaran yang di dapat hari ini," tulis thariqhalilintar dalam unggahan foto 17 September.

Berikut beberapa potret Thariq dan Aaliyah kerja bakti bareng membersihkan kali Ciliwung.

Minggu (17/9/2023) Thariq bersama beberapa influencer Ibu Kota melakukan aksi bersih-bersih sampah di sungai Ciliwung. Thoriq sebagai penggagas acara sukses mengajak beberapa teman selebriti.

Dari beberapa potret dan video, para selebriti ini tampak tak jijik membersihkan sampah plastik di sungai. Mereka mengenakan topi hingga sarung tangan.

Acara bakti sosial ini juga diikuti oleh ratusan orang pecinta lingkungan. Menurut akun thr_group, semua yang terlibat dalam bersih-bersih sungai tersebut sekitar 300 orang.

Sekitar 400 meter kali yang dibersihkan, mereka berhasil mengumpulkan sampah sebanyak 1 ton lebih.

Selain bersih-bersih kali, mereka juga memberikan bantuan seperti tempat sampah, peralatan clean up (jumpsuite, sepatu booth, cangkul, gerobak, pengait sampah, tangga, sarung tangan, dll), mesin pengolah plastik, bibit ikan, tanaman. Selain itu juga memberikan bantuan untuk pendidikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading