Sukses

Entertainment

Kekaguman Bono Vokalis U2 Melihat Hebatnya Penampilan Putri Ariani

Fimela.com, Jakarta Talenta luar biasa berhasil membuat Indonesia bangga. Ia adalah Putri Ariani yang jadi fenomena besar sejak kemunculannya di America's Got Talent 2023.

Putri mulai mencuri perhatian berkat golden buzzer yang ia dapatkan dari Simon Cowell. Jalannya pun kian mulus menuju babak akhir, alias babak final.

Di fase semi final, Putri Ariani tampil elegan membawakan laguĀ "I Still Haven't Found What I'm Looking For" milik U2. Tak sembarang orang bisa dapat izin untuk menyanyikannya, tapi Putri dapat akses dari sang vokalis, Bono.

Simon Cowell saat itu mengatakan Bono U2 sangat kagum dengan kualitas Putri Ariani. Karena itu ia memberi lampu hijau saat lagunya akan ditampilkan kontestan asal Indonesia tersebut. Ia bahkan titip salam untuk Putri yang terus tampil memukau.

Beri Pujian

Di lain kesempatan, Bono U2 kembali memberi apresiasi terhadap Putri Ariani. Saat band asal Irlandia ini manggung di Las Vegas pada 16 September 2023 kemarin, Bono melontarkan pujian secara tak langsung.

"Dia membawakan lagu itu di atas level yang lebih tinggi," kata Bono sebelum menampilkan lagu tersebut. Momen itu diunggah ke Instagram Story Putri sebagai rasa bangga dan terima kasih.

Tak Hanya Bernyanyi

Putri Ariani kerap membuat para juri terkejut dengan pemilihan lagunya yang tak tertebak. Seperti saat melantunkanĀ "I Still Haven't Found What I'm Looking For", Putri membawa misi khusus.

Di atas panggung sebesar AGT 2023, ia ingin mengirim pesan pada dunia untuk lebih peduli terhadap isu-isu kemanusiaan. Kini tinggal satu langkah lagi yang harus dilalui Putri Ariani untuk menjadi juara America's Got Talent 2023. Masyarakat Indonesia siap memberi dukungan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading