Sukses

Entertainment

Simon Cowell Speechless, Putri Ariani Kembali Mendapat Standing Ovation di AGT 2023

Fimela.com, Jakarta Perjalanan Putri Ariani di ajang America’s Got Talent atau AGT 2023 tampaknya berjalan mulus. Dua kali tampil di ajang pencarian bakat itu, penampilan Putri Ariani kembali menuai pujian dari keempat juri AGT 2023.

Pada babak ini, Putri tampil cantik dengan mengenakan gaun panjang. Ia terlihat membawakan lagu U2 yaitu I Still Haven’t Found What I’m Looking For.

Para penonton tampak bersorak saat mendengarkan suara Putri Ariani. Sedangkan keempat juri AGT 2023, terutama Simon Cowell terlihat menyimak penampilan Putri Ariani. Saat nada tinggi Putri menggema, para juri pun langsung memberikan standing ovation untuknya.

Speechless

Simon Cowell sebagai juri yang pertama kali mendapat kesempatan untuk berkomentar pun terlihat tak bisa berkata apa-apa. "Aku sebenarnya sekarang agak sulit berkata-kata," ujar Simon.

Tak hanya itu saja, Simon juga memuji suara putri yang indah. "Pertama, kamu mempunyai suara yang indah. Kamu menyanyikan lagu U2 dengan versi yang indah," lanjutnya.

Terpukau

Tak hanya Simon, Sofia Vegara juga terlihat terpukau dengan suara dari Putri Ariani. “Menurutku aku nggak pernah mendengar sesuatu yang lebih indah dalam hidupku. Itu tadi spektakuler!" ucap Sofia.

“Setiap nada, emosinya membuat kami ikut merasakannya, hebat banget. Ini adalah salah satu lagu yang paling kufavoritkan,” tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading