Sukses

Entertainment

Buka Konser Ronan Keating, Putri Ariani Bikin Penonton Kagum

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Putri Ariani jadi pembuka di konser Ronan Keating yang digelar di Grand Ballroom Pullman, Jakarta Barat pada 18 Agustus 2023. Putri tampil cantik dengan mengenakan busana berwarna abu-abu.

Ia memukau para penonton dengan membawakan tiga lagu. Perah Golden Buzzer di America's Got Talent itu membawakan lagu Can't Take My Eyes Off You sebagai lagu pembuka.

Tak ayal suara merdu Putri Ariani ini pun langsung membius para penonton yang memenuhi tempat konser. Walaupun baru awal penampilannya, akan tetpai Putri sudah mendapatkan sambutan meriah dari para penonton.

Sekelas Diva

Setelah itu, Putri Ariani membawakan lagu milik Whitney Houston yang bertajuk I Will Always Love You. Penonton pun langsung dibuat terkagum-kagum dengan suara Putri yang bisa dibilang sekelas diva.

Putri Ariani pun kembali membuat penonton kagum saat membawakan lagu Loneliness yang dibawakannya saat tampil di panggung America's Got Talent. Putri pun memperlihatkan kemampuan vokalnya yang dipadu dengan pertunjukan musik yang menarik.

Ronan Keating

Ronan Keating yang dikenal saat berkarier dengan Boyzone kembali menyapa para penggemarnya di Indonesia. Melalui konser musik yang digagas oleh Warna Warni Entertainment, Ronan Keating membawakan lagu-lagu hitsnya.

Ia membuka penampilannya dengan lagu-lagu seperti Lovin Each Day dan Breather. Tak hanya lagu-lagu dari solo album miliknya, Ronan Keating juga membawakan lagu-lagu saat bersama Boyzone.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading