Sukses

Entertainment

Pasca Acara Pernikahan Sang Anak, Hotman Paris: Tugasku Selesai, Tiba Waktunya Nikmati Hidup

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Hotman Paris menggelar acara pernikahan untuk anaknya, Fritz Hutapea pada 16 September 2023. Pernikahan anak dari Hotman ini pun langsung berhasil mencuri perhatian publik. Dalam foto-foto yang beredar di media sosial, Hotman Paris tak main-main perihal mengundang tamu-tamu mentereng di pernikahan anaknya.

Sebut saja seperti Erick Thohir, Prabowo Subianto, Moeldoko, Sandiaga Uno, Anies Baswedan hingga artis Indonesia. Kehadiran para undangan yang mentereng ini pun membuat pernikahan anak Hotman makin terlihat meriah.

Dalam acara pernikahan itu, Hotman Paris juga terlihat mengantar anaknya dalam sebuah mobil pengantin yang dilengkapi dengan pengawal khusus. “Tugas ku selesai! Bahkan hotman antar dgn kawal mobil pengantin!” tulis Hotman Paris di akun Instagram pribadinya.

Menikmati Hidup

Dalam akun Instagram pribadinya, Hotman Paris mengaku jika tugasnya sebagai seorang ayah yang mengatur pernikahan anaknya sudah selesai. Oleh karena itu, ia ingin menikmati hidupnya.

“Tiba waktunya Hotman nikmati hidup dansa dansa .....! Apa yg kita cari dalam hidup ini??” tutur Hotman.

Selamat

Tak ayal postingan Hotman Paris ini pun mendapatkan berbagai macam upacan selamat dari netizen. Namun tidak sedikit yang mengingatkan Hotman jika masih ada 2 anaknya yang belum menikah.

“Belum selesai...masih ada 2 lagi,” ujar seorang netizen. “Masih 2 anak lagi yang belum nikah bang,” sahut seorang netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading