Sukses

Entertainment

Cerita Pernikahan Anak Hotman Paris, Dari Tamu Mentereng Hingga Amplop Rp 1 Miliar

Fimela.com, Jakarta Pernikahan anak Hotman Paris menjadi pusat perhatian publik, terutama soal biaya yang dikeluarkan untuk menggelar pesta mewah tersebut. Jika dilihat dari foto-foto yang ada di media sosial, terlihat tamu yang diundang Hotman Paris bukan orang sembarangan, mulai dari artis Indonesia hingga pejabat negara.

Sebut saja seperti Sandiaga Uno, Erick Thohir, Anies Baswedan, Prabowo Subianto, hingga artis-artis Indonesia. Walaupun pernikahan anaknya terlihat mewah, namun Hotman mengaku jika pengeluarannya tak terasa besar.

Hotman merasa jika pengeluaran itu tak begitu besar baginya mengingat reputasinya sebagai pengacara sukses. "Biayanya memang besar, tapi saya tidak merasakannya," ujar Hotman Paris seperti yang dikutip dari channel YouTube Intens Investigasi.

Penghasilan

Hotman Paris juga mengungkap sumber penghasilan utamanya. Ia mengaku jika mempunyai bayaran fantastis ketika menangani kasus hukum untuk kliennya. "Apakah Anda percaya bahwa saya tiba-tiba dipanggil oleh seorang konglomerat dan diberi Rp 1 miliar? Dalam satu malam, saya bisa mendapatkan Rp 2 miliar," jelasnya.

Ia juga memberikan gambaran soal biaya yang ia keluarkan untuk acara pernikahan anaknya yang disebut sekitar Rp 5 miliar. "Meskipun saya mengeluarkan Rp 5 miliar, saya mendapatkan lebih dari itu," lanjutnya.

Berbagi

Hotman Paris memperlihatkan jika kliennya merupakan tipe orang yang suka berbagi, yang dapat dilihat dari amplop berisi uang dalam jumlah fantastis. "Saya menyebut mereka sebagai klien yang akrab, setia, baik hati, dan mereka tahu tentang pengabdiannya selama ini," ucapnya.

Bagi Hotman, nomimal yang fantastis itu sebenarnya terlalu kecil untuk dipikirkan. "Saya tidak ingin membuang pikiran pada itu. Bagi saya, itu adalah uang kecil, dan tanpa disadari, saya mendapatkan lebih dari itu," lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading