Sukses

Entertainment

Hendak Cek Darah Mikhayla Bakrie Sampai Dikawal Ambulance, Nia Ramadhani: Keren, Alhamdulillah

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani baru-baru ini membagikan momen saat putrinya Mikhayla Bakrie sakit dan harus menjalani pemeriksaan di Rumah Sakit. Dalam video yang diunggah ke YouTube, istri Ardi Bakrie itu pun memperlihatkan jika sebuah ambulance menemani perjalanan mereka ke Rumah Sakit.

Nia Ramadhani pun tak menyangka hal tersebut terjadi, yang mana sebelumnya ia hanya dikabari jika Mikhayla akan didampingi dokter untuk menjalani pemeriksaan di Rumah Sakit.

"Kebetulan keluarganya Ardi mempunyai dokter keluarga, terus katanya tadi Mikhayla harus didampingi sama dokter. Menurut aku agak lucu karena aku enggak biasa dari kecil aku tuh enggak pernah ada dokter keluarga," tutur Nia Ramadhani sambil tertawa.

"Jadi kalau ke Rumah Sakit ya ke Rumah Sakit aja gitu sendiri," tutur Nia Ramadhani yang masih tak menyangka putrinya mendapatkan fasilitas yang luar biasa.

 

Didampingi Dokter Keluarga

Saat hendak berangkat ke Rumah Sakit, Nia pun sempat mencari dokter keluarga yang disebut akan mendampingi Mikhayla. Menariknya, dokter keluarganya datang tak seperti bayangannya.

"Terus Mikha sekarang harus didampingi dokter keluarga. Terus tadi kita enggak lihat, dokternya bilang 'Oke kita dampingi'," katanya lanjut bercerita.

"Mana? Mungkin dia naik motor, atau naik mobil, ternyata naik ambulance," ujar Nia sambil tertawa dan menunjukan sebuah ambulance berada di belakang mobil yang mereka tumpangi.

Bersyukur

Melihat tersebut, Nia pun merasa bersykur, "Enggak apa-apa, menurut aku sih keren," katanya sambil terus tersebut. "Alhamdulillah ya kak ya, kesehatannya banyak yang pikirin," lanjutnya.

Setelah menjalani pemeriksaan, Mikhayla dinyatakan tak harus menjalani rawat inap di Rumah Sakit dan kembali ke rumah dengan membawa obat yang harus diminum untuk memulihkan kesehatannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading