Sukses

Entertainment

Tampil Mesra, Ini 6 Potret Prewedding Adinda Thomas dan Raka Akmal

Fimela.com, Jakarta Saat ini Adinda Thomas sedang berbahagia, pasalnya ia sebentar lagi akan menggelar pernikahan dengan sang kekasih, Raka Akmal. Seperti calon pengantin pada umumnya, Adinda Thomas dan Raka pun melakukan foto prewedding.

Lantas seperti apa potret prewedding Adinda Thomas dan Raka Akmal? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Seperti inilah konsep foto prewedding Adinda Thomas dan Raka Akmal. Pasangan ini terlihat begitu kompak dan serasi.

Adinda Thomas dan Raka juga melakukan pemotretan prewedding di alam. Adinda tampil cantik dengan mengenakan busana warna merah.

Tampaknya Adinda Thomas dan Raka Akmal juga melakukan pemotretan prewedding dengan latar belakang pantai. Tampaknya pasangan ini suka dengan alam.

Beredar kabar jik Adinda Thomas baru-baru ini menggelar acara bridal shower dengan sahabatnya. Tampaknya ia sebentar lagi akan melepas masa lajang.

Selain bridal shower, Adinda Thomas juga memperlihatkan undangan pernikahannya. Namun ia masih belum mengumumkan tanggal pernikahannya.

Foto prewedding Adinda Thomas dan Raka ini pun mendapat banyak komentar dari netizen. Mereka mendoakan agar pernikahan Adinda dan Raka berjalan lancar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading