Sukses

Entertainment

Tidak Mau Takabur, Olla Ramlan Beri Peluang Untuk Mantan Suami

Fimela.com, Jakarta Menjalin hubungan rumah tangga selama 10 tahun lamanya, Olla Ramlan menutuskan untuk bercerai dengan Aufar Hutapea pada 6 Juni 2022 lalu. Diketahui, mereka dikaruniai 2 orang anak dari pernikahan tersebut.

Senin lalu (18/9) Olla menyampaikan pada podcast di YouTube Hotel Borobudur Jakarta, bahwa hubungan dirinya dengan mantan suaminya Aufar baik-baik saja.

“Tapi hubungan aku sama Aufar juga baik-baik aja,” ucap Olla.

Penyebab Cerai

Olla memutuskan untuk berpisah dengan Aufar dikarenakan dirinya merasa lebih tenang jika hidup sendirian tanpa sang mantan. Tetapi pada awalnya pihak Aufar tidak terima atas pemilihan perceraian sebagai jalan keluar.

“Sebenernya dari pihak Aufar sendiri gamau divorce, tapi aku merasa mungkin lebih tenang, daripada aku emosian, gatenang hidupnya,” ucap Olla.

Walau begitu Olla menyadari bahwa dirinya dan Aufar pernah saling mencintai, jadi dia memutuskan untuk tetap berhubungan baik dengan Aufar. Terkecuali ketika nanti Aufar sudah punya wanita baru.

“Di pengadilan pun kita bergandengan tangan. Jadi aku memang pingin harmonis, kita pernah saling mencintai,” ucap Olla.

“Kecuali kalau nanti dia punya pacar terus pcarnya nyebelin,” tambahnya.

Membuka Peluang

Pada umur perceraian yang sudah menginjak 1 tahun lamanya, selain Olla masih menjaga hubungan baik dengan Aufar ternyata dirinya tidak menutup pintu peluang untuk sang mantan balik lagi kepadanya, karena dirinya tidak mau takabur.

“Jadi aku ga menutup kemungkinan kalo misalnya nanti kita rujuk,” kata Olla.

“Aku gamau sampe takabur juga,” tegasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading