Sukses

Entertainment

Sudah 2 Kali Cerai, Olla Ramlan Ingin Punya Suami Ganteng

Fimela.com, Jakarta Setelah bercerai dengan Alex Tian pada 7 Juli 2010, Olla Ramlan memutuskan untuk menikah dengan Aufar Hutapea dan dikaruniai 2 orang anak. Setelah 10 tahun pernikahan, sayangnya hubungan itu juga harus berakhir menyedihkan, pasangan ini bercerai pada 6 Juni 2022 lalu.

Olla membagikan cerita cintanya pada podcast dengan Venna Melinda di YouTube Venna Melinda Channel (10/9). Kegagalan kedua kalinya terhadap menjalin rumah tangga membuat Olla merasa sangat sedih.

“Kegagalan dalam pernikahan untuk yang kedua kali itu membuat aku lebih intropeksi diri aja, lebih kayak ‘wah gagal lagi nih’ sementara aku punya anak yang masih kecil-kecil, jadi itu yang bisa membuat aku merasa down banget,” ucap Olla Ramlan.

Tidak Memberi Kesempatan Kedua

Dari semua susah yang sudah Olla lalui sejak setelah bercerai, dirinya tidak membuka peluang untuk mantannya balik lagi kepadanya walau dikenal banyak orang dia merupakan orang yang pemaaf.

“Mungkin temen-temen pernah ngomong kalau aku pemaaf, tapi untuk saat ini kayaknya, disaat ini ya kalau ditanya balik lagi atau ngga, aku belum bisa,” ucap Olla.

Olla mengatakan ingin fokus mendidik anaknya, terlebih anaknya yang paling besar dari suaminya yang pertama karena akan masuk kuliah.

“Saat ini aku lagi fokus memikirkan anak-anak, anak aku Sean udah mau kuliah, anak aku juga masih kecil-kecil, masih banyak pr nya sebagai ibu,” kaya Olla.

“Apa lagi sekarang aku sendirian, aku bekerja keras buat diriku sendiri dan anak-anakku,” tambahnya.

Kriteria Pasangan

Setelah perceraiannya yang terakhir, ternyata wajah cantik yang dimiliki Olla Ramlan membuat beberapa pria tertarik kedpanya dan mulai mendekatkan diri.

“Calon belum ada juga sih sejujurnya, maksudnya yang deketin ada,” ucap Olla.

Berbicara apa adanya, Olla juga menyebutkan kriteria suami idamannya.

“Aku butuh (yang bisa) berkomunikasi, plus juga good looking, wangi, aku suka yang kurus dan slim,” ucap Olla.

“Harus cakep ya?” tanya Venna Melinda.

“Nah itu iya sih,” jawab Olla.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading