Sukses

Entertainment

Umumkan Hiatus, Inilah 7 Lagu Hits Noah Untuk Menemani Hari-Harimu Nanti

Fimela.com, Jakarta Band legendaris asal Indonesia yakni NOAH mengumumkan akan hiatus di tahun 2024 mendatang. Kabar ini tentu mengejutkan para penggemar dan menuai berbagai reaksi. 

Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Ariel Noah pada konser 'The Great Journey of Noah' di Eldorado Dome, Lembang, Bandung, Jawa Barat. 

Dilansir dari Liputan6, Ariel mengatakan, "Oke teman-teman, kita punya satu berita kayaknya ini konser terakhir kita yang bisa rame-rame di Bandung."

Ia juga menimpali bahwa setelah Desember 2023, band Noah akan istirahat panjang. Terkait hal ini, berikut sederet lagu hits NOAH yang bisa menemani hari-harimu nantinya di kala hiatus. 

Separuh Aku

Siapa yang tak kenal dengan lagu sejuta umat ini. Rilis pada tahun 2012, nyatanya masih banyak masyarakat Indonesia yang mendengarkan dan menikmati musik ini loh. Lagu ini cocok banget untuk kamu yang merasa pasangan mu adalah separuh dari ragamu. 

Yang Terdalam

Lagu dengan makna kesetiaan dari seseorang yang merasa kehilangan akan sosok yang dicintai ini pun cukup populer. Dengan makna mendalamanya, lagu ini bisa bikin kamu ikutan galau sejadi-jadinya. 

Menghapus Jejakmu

Featuring dengan Rejoz THE GROOVE, nyatanya lagu tersebut masih sangat menarik di telinga penggemar. Alunan nada yang santai disertai lirik lagu super galau, bisa menemani mu di kala ingin melupakan sang mantan. 

Menunggumu

Perilisan lagu yang terbilang sudah cukup lama, lagu NOAH yang langsung hits pada tahun 2008 ini bisa dimasukan ke playlist kamu loh. Buat kamu yang lagi nunggu seseorang namun tak kunjung datang, lirik pada lagu ini pastinya kena banget ke hati kamu. 

Semua Tentang Kita

Eits, lagu galau lain dari NOAH tidak berhenti sampai di situ saja. Bertajuk 'Semua Tentang Kita', banyak orang yang masih menjadikan lagu ini sebagai lagu favorit, meskipun sudah 10 tahun lalu waktu perilisan. 

Wanitaku

Terinspirasi dari sosok wanita pada saat pembuatan lagunya, lagu ini tentu membekas pada ingatan penggemar, apalagi lirik yang terkandung pun mudah untuk dihafal. 

Topeng

Dengan instrumen musik yang mengiringi pada lagu ini, tentu bisa membuat kamu ikut berjingkrak dan bernyanyi dengan seru. Banyak penggemar yang sangat hafal dengan lirik lagunya, dan lagu ini masih tetap menjadi salah satu lagu legendaris dari NOAH. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading