Sukses

Entertainment

Niki Mawarni Rilis Lagu Kedua, Bercerita Tentang Perasaan Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Juara The Voice Kids Season 4, Nikita Mawarni kembali merilis single keduanya. Untuk lagu baru gadis yang masih berusia 14 tahun ini diberi judul Pangeran Datang. 

Sesuai usia Niki, begitu sapaannya, musik untuk lagu ini bernuansa upbeat dan ceria. Pangeran Datang bertemakan dogeng atau fairly tale. Dengan adanya permainan piano dia awal lagu, menjadikan lagu ini memiliki dreamy vibes yang kental. 

Pangeran Datang ditulis dan diciptakan oleh Indah Anastasya dengn dibantu penulisan liriknya oleh Nikita. Lagu ini sendiri menceritakan perasaan jatuh cinta seorang gadis kepada laki-laki yang datang ke hidupnya, layaknya pangeran berkuda putih yang siap membawa dan mewujudkan mimpi-mimpi sang gadis. 

 

Proses Pengerjaan

Untuk proses pengerjaan lagu ini sendiri tidak ada kenadla yang berarti bagi Nikita. Pasalnya dia dibantu orang hebay di dunia musik seperti SOIN dan Ayoe Purnama Sari. Untuk penulisan lagu juga sama, Nikita telah terbiasa untuk menulis dan merangkai kosa kata sehingga kata-katanya terdengar indah untuk dijadikan sebuah lagu. Hal ini dipengaruhi dengan kegemarannya dalam membaca.

"Kalau nulis, Niki memang sudah terbiasa, kan dari single pertama juga Niki yang nulis sendiri. Dan bisa dibilang bank lagu Niki sebenarnya sudah banyak, jadi tinggal menunggu eksekusi unyuk dijadikan lagunya," katanya. 

Harapan Niki

Niki berharap kesuksesan single kedua ini bisa melebihi lagu pertamanya. Dan tentunya dapat diterima dan disukai masyarakat serta dapat dijadikan soundtrack bagi para remaja yang sedang jatuh hati. 

"Lagu ini Niki persembahkan untuk teman-teman Niki yang lagi berbunga bunga karena jatuh cinta atau yang lagi merasakan ditaksir pertama kalinya sama cowo, hehe," tuturnya. 

Lagu ini sudah bisa didengarkan di seluruh digiital platform. Untuk video bisa ditonton di Youtube channel Hits Records.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading