Sukses

Entertainment

3 Tahun Menjadi Cancer Warrior, Vidi Aldiano Belajar Berdamai dengan Keadaan

Fimela.com, Jakarta Vidi Aldiano ternyata selama ini menyimpan rapat kondisi kesehatan tubuhnya agar tak diketahui orang lain. Sampai pada akhirnya, ia pun mengungkapkan kabar dirinya yang sekarang masih berjuang melawan kanker.

"Another "spa day" for me. Sorry but its gonna be another long post. Sudah memasuki tahun ketiga di mana gue menjadi 'Cancer-warrior'," ujar Vidi Aldiano di laman Instagramnya, vidialdiano, baru-baru ini.

Ia menambahkan bahwa dirinya cuma sekadar ingin sharing kepada orang lain terkait kondisinya. "Jarang sebenernya mau update hal-hal seperti ini, tapi hari ini I just feel like sharing," kata Vidi Aldiano.

Titipan Tuhan

Vidi melanjutkan bahwa kanker yang disebutnya sebagai titipan Tuhan tersebut sudah ada pada dirinya dan menyebar ke beberapa titik di tubuhnya. Kondisi tersebut terjadi sejak tahun lalu.

"Mungkin banyak yang belum tahu bahwa tahun lalu, titipan Tuhan berupa kanker ini sudah menyebar ke beberapa titik," ujar Vidi.

Pelantun Nuansa Bening ini pun harus menjalani perawatan rutin. "Sehingga mengharuskan gue akhirnya punya appointment spa day ini tiap 3 minggu," tuturnya.

Menerima Kenyataan

Vidi Aldiano pun mencoba menerima kondisi kesehatannya tersebut. Ia mencoba berdamai dengan keadaannya yang sudah terjangkit penyakit berbahaya tersebut. Ia bahkan mencoba bersyukur.

"Seiring waktu berjalan, I learn to make peace with my condition and be grateful for whatever God has given me throughout these years," sambungnya.

Vidi pun berjanji akan terus melawan. "Selama gue masih diberikan kekuatan untuk melawan penyakit ini, gue ga boleh cupu. Gue harus terus bisa living my life, dan bonusnya semoga terus bisa berkarya untuk bisa kasih senyuman ke kalian semua," imbuhnya.

Minta Doa

Kepada semua orang yang melihat unggahannya di akun media sosial, Vidi Aldiano berharap bisa mendapatkan doa terbaik dari mereka. Karena ia ingin terus sehat dan kuat agar bisa terus membuat karya.

"Wish me luck! #VidiComeback2023 sudah ada di depan mata. Gue harus sehat dan kuat, supaya bisa bikin kalian bangga sama karya terbaru gue! Love you all!" papar Vidi.

Unggahan mengharukan Vidi Aldiano ini pun membuat banyak teman artis maupun netizen yang memberikan doa dan semangat. Di antara mereka ada Prilly Latuconsina, Enzy Storia, Shireen Sungkar, Tasya Kamila, Maudy Ayunda, Gisella Anastasia, dan masih banyak lainnya.

"Lo kuaaaatt!!! dan banyak yang sayang sama lo! termasuk gue!" ujar Prilly Latuconsina.

"Bismillah kuat ya vid," kata Irwansyah. "Bismillaaah diberi kesembuhan oleh Allah SWT ya Vidi, semangaat terus menjalani semuanya," Melly Goeslaw menambahkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading