Sukses

Entertainment

Sempat Menentang Pernikahan Dini, Ashanty Justru Orang Pertama yang Izinkan Aurel Hermansyah Menikah dengan Atta Halilintar

Fimela.com, Jakarta Ashanty terlihat sangat menyanyangi Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Namun siapa sangka, sebelum merestui hubungan mereka, Ashanty sempat tidak memperbolehkan anak sambungnya itu untuk menikah muda. 

"Aku adalah orang pertama yang tidak mengizinkan dia nikah muda, tapi aku juga orang pertama yang mengizinkan dia untuk menikah dengan Bang Atta. Sebelum kenal sama Bang Atta aku enggak mau dia nikah muda," kata Ashanty dikutip dari YouTube Bund Lifetainment.

Lebih lanjut Ashanty mengaku mental Aurel saat itu belum stabil, karena itulah dia meminta sang putri untuk tidak menikah di usia muda. Tetapi, kekhawatirannya berubah saat mengenal Atta Halilintar ke dalam hidupnya. 

"Tapi begitu ketemu Bang Atta pertama kali di rumah, aku habis shalat maghrib keluar lihat mereka lagi bikin konten berdua. Itu pun aku yang atur mereka bikin kontennya, aku minta ke tim untuk diketemuin Aurel sama Atta," tutur Ashanty.

Atta Jodoh yang Tepat

Setelah melihat chemistry antara Atta dengan Aurel, Ashanty berani mengatakan bahwa YouTuber kondang itu adalah jodoh Aurel. Sayangnya di satu sisi, Aurel masih denial dengan pendapat ibu sambungnya itu.

"Terus aku lihat di luar aku bilang, 'Kak, kayaknya aku lihat dia jodoh kamu'. Kata Aurel 'Apaan sih Bunda, geli deh'," Ashanty menceritakan.

Ashanty pun langsung memberi lampu hijau saat keduanya minta izin menikah. Sementara itu, Anang justru kaget dengan permintaan sang putri, mengingat umur Aurel kala itu masih dianggap terlalu dini untuk menjalani peran sebagai istri.

"Eh akhirnya pas pertama kali mereka mengumumkan mau serius nikah, aku langsung dukung, Mas Anang yang 'Ha? masih muda banget'. Biarin aja dari pada dia sama cowok-cowok lain, mending cepat nikah sama Atta," ungkapnya.  

Sosok Atta Halilintar

Kemudian Ashanty menjelaskan sosok Atta di matanya. Menurut dia, ayah satu anak itu memiliki jiwa yang merangkul satu sama lain. Dia juga berdoa agar Atta bisa menjadi suami yang baik untuk putrinya.

"Mungkin ada laki-laki yang suka sama dia dari keluarga yang gini, gini, tapi menurut aku Atta kayaknya bisa merangkul dia. Secara agama juga mudah-mudahan dia bisa menuntun Aurel yang lebih baik, alamdulillah sampai sekarang kakak bahagia," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading