Sukses

Entertainment

Berjalan 2 Tahun Pembangunan, Ruben Onsu tak Sabar Ingin Pindah ke Rumah Baru

Fimela.com, Jakarta Ruben Onsu yang memiliki tiga orang anak bernama Betrand Peto, Thalia dan Thania Putri Onsu, kini sedang membangun rumah barunya bersama dengan Sarwendah. 

Pembangunan rumah yang memakan waktu cukup lama, rupanya membuat Ruben tak sabar untuk segera pindah ke hunian barunya itu. 

"Tahun ini sih harusnya selesai ya, pokoknya tahun ini kepengennya sih pindah ya biar suasana baru di tahun depan," ujar Ruben di Status Selebriti, belum lama ini. 

Desain dan Letak oleh Sarwendah

Selain itu, ia mengatakan kalau tiap desain dan peletakkan barang-barang di rumah barunya tersebut, sang istri lah yang mengatur secara keseluruhan. Untuk urusan biaya, Ruben lah yang menanganinya.

"Semuanya, desain itu pokoknya wenda, saya mah kalo ditanya apa ga paham. Saya cuman bagian bayar bayar. Kepengennya pas di rumah baru ini tuh dia yang tau betul letak-letaknya," jelas kepala keluarga Onsu ini. 

2 Tahun Pembangunan

Yang membuat Ruben tak sabar untuk pindah ke rumah baru dikarenakan lamanya masa pembangunan. Berkisar dua tahun berlalu, tentu Ruben ingin segera menempati hunian ini bersama keluarga kecilnya menyambut tahun baru nanti. 

"Ada mau dua tahun mas mba mau ngebangun ini, pokoknya lama ngerasa kayak ga kelar-kelar. Jadi aku bilang sama wenda pokoknya tahun ini kelar ga kelar tinggal di situ," ucapnya lagi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading