Sukses

Entertainment

Sempat Pulang Kampung Rawat Ibu, Hari yang Ditakutkan Isa Bajaj Akhirnya Terjadi

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari pelawak Isa Bajaj. Ibundanya yang bernama Supiyah baru saja meninggal dunia. Sang ibu meninggal di Magetan, Jawa Timur pada Selasa (19/9) lalu pukul 01.30 WIB.

Pelawak dengan nama asli Isa Wahyu Prastantyo tersebut membagikan perasaan dukanya lewat sebuah unggahan di akun media sosial miliknya. Ia juga mengunggah potret selfienya bersama sang ibunda.

"Hari yang saya takutin akhirnya terjadi, saya ditinggalkan ibu buat selamanya," kata Isa Bajaj di laman Instagramnya, isa_bajaj, baru-baru ini.

Selamat Jalan

Pada caption tersebut, Isa mengatakan bahwa dirinya tak bisa menuliskan banyak kata. Karena ia merasa tulisannya tak begitu bagus. Namun, ia sebagai anak berjanji akan selalu memanjatkan doa untuk mendiang ibunda.

"Isa ga iso nulis puitis panjang lebar bu tulisan e isa elek tapi insyaallah doa isa ga pernah putus kagem jenengan," tutur Isa.

Tak bisa dibayangkan bagaimana keharuan Isa Bajaj ketika ia mendapati pintu surganya telah meninggalkannya untuk selamanya. Ia pun mengucap selamat jalan. "Sugeng tindak bu," ujar Isa.

Ucapan Duka

Sebagaimana diketahui, Isa belakangan memang hidup di kampung halaman. Ia memilih untuk menemani dan merawat ibundanya yang sudah sakit-sakitan. Isa bahkan membuka warung makan di sana.

Kabar duka ini pun membuat beberapa teman artis mengucap rasa dukanya. "Isaaa yang sabar yaaaa, semoga alm Ibu beristirahat dengan tenang," kata Poppy Sovia.

"Yang tabah ya bung i. Allah telah menyiapkan tempat terbaik untuk ibu," ucap Aden Bajaj.

"Im sorry for your loss mas. Semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah ❤️❤️❤️ sending lots of love," tutur Kimberly Ryder.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading