Sukses

Entertainment

Tatonya Sering Curi Perhatian, Nathalie Holscher Ungkap Perjuangan Menghapusnya

Fimela.com, Jakarta Penampilan Nathalie Holscher setelah bercerai dengan Sule selalalu jadi sorotan. Apalagi setelah ia melepas hijab dan kembali memperlihatkan beberapa tato di tubuhnya.

Nathalie sempat melakukan live di TikTok untuk menjelaskan tato-tato yang ia punya. Namun videonya itu justru mengundang komentar karena penampilannya yang terbuka.

Sebenarnya Nathalie Holscher ingin menghapus tato yang sudah terlanjur ia buat sebelum berhijab. Namun ternyata butuh perjuangan ekstra untuk melakukan hal tersebut.

Balas Komentar Netizen

Nathalie Holscher berbagi cerita tentang niatnya menghapus tato. Ia membalas salah satu komentar netizen sebagai kesempatan untuk menjelaskan upaya yang sudah ia lakukan.

Ia menunjukkan tato di dada atas yang susah paya coba ia hilangkan. "Hai, makasih ya komen baiknya. Aku cuma mau ngasih tahu kalau tato-tato aku, yang ini udah tujuh kali (coba dihapus)," kata Nathalie dalam unggahan Instagramnya (20/9/2023).

"Sudah hilang layer-layer-nya, cuma memang dia sakit banget kalau terus-terusan, ini udah ketiga kali sakit," jelasnya.

Keputusan Hapus Tato

Penjelasan Nathalie Holscher menuai reaksi beragam dari warganet. Banyak yang menyesalkan keputusannya bertato dan melepas hijab, tapi ada juga yang coba memahami.

"Gak usah d hapus gpp sesuatu yg menyakiti dlm islam itu d larang semangat bunda❤️," kata salah satu netter di kolom komentar. "Klw penting klw sudah terlanjur di tutupi aj bunda jgn di umbar² tatonya. Sm jg mengumbar aurat. Alangkah indahnya smw tertutupi." sahut lainnya menambahkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading