Sukses

Entertainment

Potret Umrah Anisa Rahma dan Keluarga Kecilnya, Mimpi Jadi Nyata

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tentu memiliki mimpi atau keinginan dalam hidup yang berbeda-beda. Ada yang memiliki mimpi terkait karier, keluarga, dan lainnya. Termasuk Anisa Rahma yang ternyata memiliki mimpi bersama sang suami.

Sebagaimana dalam unggahan teranyar Anisa Rahma di akun media sosial miliknya, kala dirinya melakukan umrah di tanah suci. Dalam unggahan tersebut, terlihat Anisa bersama suaminya dan kedua anaknya.

"Dreams come true," singkat Anisa Rahma di laman Instagramnya, anisarahma_12, baru-baru ini.

Rayakan Ultah

Momen umrah tersebut juga berbarengan dengan ulang tahun Anandito Dwis, suami Anisa Rahma. Mereka pun bersyukur bisa melewatkan momen spesial di tanah suci, dan juga melakukan umrah bersama.

"Alhamdulillah masih di tanah suci, dan hari ini bertepatan dengan hari bahagia. Barakallah fii umrik @ananditodwis abinya Alma & Alsha," ujar Anisa Rahma.

"MasyaAllah.. semoga diberikan kesehatan, bahagia dunia akhirat, berkah sepanjang usianya Aamiin," sambung Anisa.

Anniversary Pernikahan

Selain itu, ada satu momen satu lagi yang mereka rayakan yaitu anniversary pernikahan yang ke-5. Sebuah doa pun dipanjatkan oleh Anisa Rahma teruntuk keluarganya agar senantiasa baik.

"Daan yang gak ketinggalan, happy anniversary! Yang ke 5 tahun pernikahan, sakinah mawaddah warahmah ya sayang @ananditodwis," papar Anisa Rahma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading