Sukses

Entertainment

Azriel Hermansyah Setia Mendampingi, Ini 6 Potret Sarah Menzel Dirawat di Rumah Sakit

Fimela.com, Jakarta Kabar tak menyenangkan datang dari Sarah Menzel. Pasalnya gadis cantik ini tiba-tiba dilarikan ke rumah sakit dan harus melakukan perawatan intensif.

Lantas seperti apa kondisi Sarah Menzel saat dilarikan ke rumah sakit? Berikut Fimela.com merangkumkannya seperti yang dilansir dari KapanLagi.com.

Melalui postingan di Instagram Azriel Hermansyah, Sarah Menzel terlihat sedang dirawat di rumah sakit. Ia terlihat terbaring lemas di ranjang rumah sakit.

Supaya kondisinya makin membaik, tangan Sarah Menzel pun dipasang selang infus.

Hingga kini, keduanya belum buka suara soal penyebab Sarah Menzel dilarikan ke rumah sakit. Walaupun begitu, Sarah terlihat mengunggah kesehariannya di rumah sakit.

Tampaknya seiring berjalannya waktu, kesehatan Sarah Menzel semakin membaik. Bahkan ia dan Azriel sempat merayakan anniversary di rumah sakit.

Azriel Hermansyah terlihat setia menemani sang kekasih yang dirawat di rumah sakit. Tak ayal hal tersebut menuai pujian dari netizen.

Tidak sedikit netizen yang mendoakan agar Sarah Menzel cepat sembuh. Mereka berharap agar Sarah cepat keluar dari rumah sakit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading