Sukses

Entertainment

Sarah Menzel Kasih Kode Siap Pindah Keyakinan, Azriel Hermansyah Tegaskan Bukan Sebuah Paksaan

Fimela.com, Jakarta Hubungan Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel sepertinya sudah mengarah ke jenjang pernikahan. Meski masih terganjal perbedaan keyakinan diantara mereka, namun hal itu sepertinya bukan lagi menjadi masalah yang krusial. Sarah Menzel membuka kemungkinan jika dirinya siap menjadi seorang muslim ke depannya.

Kisi-kisi jika Sarah Menzel siap berpindah keyakinan terkuak dalam sebuah video yang diunggah akun TikTok @gengpisces0, belum lama ini. Dalam video tersebut, Azriel mengisyaratkan jika hubungannya dengan Sarah Menzel tinggal menunggu waktu yang tepat untuk bisa melenggang ke arah yang lebih serius lagi.

"Ke depannya kalau dikasih jalan, tinggal nunggu waktu yang tepat aja," kata Azriel Hermansyah.

Sesuai Tradisi

Lebih lanjut, Sarah Menzel menegaskan jika di tradisi Bali, seorang wanita biasanya harus mengikuti suami, termasuk urusan keyakinan. Terlebih, Sarah memiliki seorang kakak laki-laki yang secara tak langsung dibebankan untuk melanjutkan tradisi keluarga.

"Kalau di Bali itu, biasanya ngikut suami. Mau dia istilahnya, misalnya sama-sama Hindu. Kalau misalkan dia di rumah di mana, kita harus ikut suami. Tapi tergantung. Kalau suami ikut ceweknya itu di keluarga ceweknya nggak ada saudara cowok,”  tutur Sarah Menzel.

“Nah kalau Sarah kan ada kakak cowok, jadi dia yang di rumah. Kalau Kevin tuh nggak boleh tuh pindah, nggak boleh ikut karena dia yang di rumah. Dia yang nerusin keturunan gitu,” bebernya menambahkan.

Bukan Paksaan

Merespon jawaban Sarah Menzel yang seolah terbuka untuk berpindah keyakinan, Azriel Hermansyah langsung menegaskan jika hal itu bukanlah berdasarkan paksaan. Seperti yang dijelaskan, di keluarga sang kekasih sangat terbuka untuk hal-hal yang demikian.

"Ini bukan paksaan ya, tapi memang mamanya udah boleh-boleh aja. Ini bukan paksaan, aku nggak pernah maksa. Cuman memang garis-garisnya sudah ada,” tegas Azriel Hermansyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading