Sukses

Entertainment

3 Tahun Pacaran, Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel Bicarakan Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Pasangan muda Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel sudah menjalin hubungan pacaran selama 3 tahun lamanya. Mereka berdua mempunyai agama yang berbeda, tetapi Sarah mengaku siap mengikuti agama Azriel sebagai pasangannya.

Hal ini disampaikan pasangan tersebut dalam video The Hermansyah A6 yang diunggah pada Sabtu (9/9). Dalam video tersebut terlihat Azriel dan Sarah yang sedang makan bersama sembari menjawab pertanyaan netizen, salah satunya mengenai hubungan kedepannya sebagai pasangan yang berbeda agama.

“Kalau kedepannya Sarah ya kalau misalkan dikasih jalan, tinggal nunggu waktu yang pas aja guys,” ucap Azriel.

Mengikuti Azriel

Sarah membicarakan hubungan berbeda agama dalam sisi adat daerahnya yaitu Bali. Sarah mengungkap bahwa menurut kepercayaannya biasanya perempuan yang ikut laki-laki jika dalam keturunannya mempunyai kakak atau adik laki-laki. Jika tidak mempunyai kaka atau adik cowok maka tidak diperbolehkan.

“Soalnya kalau di Bali itu kita yang cewek itu biasanya ikut suami. Misalnya sama-sama Hindu, kalau dia rumahnya di mana kita harus ikut suami, nggak boleh suami yang ikut,” ucap Sarah.

Azriel juga langsung menambahkan bahwa kemauan Sarah itu bukan paksaan dari dirinya, tetapi itu memang keputusan yang Sarah ambil.

“Eh ini bukan paksaan ya tapi emang dia juga, mamahnya juga udah boleh-boleh aja. Ini bukan paksaan, aku nggak pernah maksa,” ujar Azriel.

Target Menikah

Mereka juga membicarakan mengenai target pada umir berapa mereka ingin menikah. Azriel mengungkap bahwa dirinya ingin menikah pada umur di atas 25 tahun, begitu juga dengan Sarah.

“Aku di atas 25,” ucap Azriel.

“Aku pengen 25 sih sebenernya,” ucap Sarah.

Adik Aurel Hermansyah itu mengungkap bahwa Sarah sebenarnya sudah siap dinikahkan kapan saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading