Sukses

Entertainment

Krisjiana Baharudin Luluhkan Hati Mawar De Jongh Lewat Bubur Buatannya

Fimela.com, Jakarta Krisjiana Baharudin dan Mawar De Jongh kembali bermain dalam proyek yang sama. Kali ini, mereka menjadi pemeran utama Vidio original series Love Ice Cream. Mawar memerankan karakter Irene, pembuat es krim. Sementara, Krisjiana berperan sebagai Greg, chef yang akan membantu Mawar membuat es krim. 

Berperan sebagai pemeran utama bersama Mawar De Jongh, Krisjiana Baharudin mengaku sempat kesulitan mendapat chemistry dengan lawan mainnya itu. Sebab, menurut dia, kekasih Bryan Domani ini sangatlah introvert, yang artinya berbanding terbalik dengannya yang seorang extrovert.

"Mawar pendiam, introvert, susah untuk leluasa ngobrol bareng. Aku bingung saat itu, 'aduh, gimana nih kita? Harus apa? Ngomong ini sudah, ngomong itu sudah," ujar Krisjiana Baharudin saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (21/9/2023).

Buatkan Bubur Spesial

Pantang menyerah, Krisjiana lantas mencari celah agar bisa diajak berdiskusi mengenai karakter masing-masing. Suami Siti Badriah pun lantas membuatkan bubur untuk Mawar karena menurut penglihatannya, selama syuting Mawar tidak makan demi makeup protestik.

"Pas banget Mawar lagi pakai (make up) protestik 'oh enggak bisa makan nih anak, gue bikinin bubur deh besok'. Gue bawain bubur ke lokasi syuting, 'Mawar kamu sudah makan belum? Nih aku bawain bubur, makan ya, pakai sedotan' akhirnya dimakan," kata Krisjiana Baharudin.

"Dari situ kebongkar, semuanya beres. Lancar langsung, mau ngobrol apa aja enak, udah terbuka, sampai dalam-dalamnya juga sudah tahu," tambah Krisjiana Baharudin.

Memaklumi Sifat Mawar

Menyadari sifat Mawar, Krisjiana lantas memahaminya. "Memang karakter Mawar yang seperti itu, mau digimanain nggak akan berubah, makannya aku yang harus nyari, gimana aku bisa masuk ke Mawar," ujarnya. 

Love Ice Cream menceritakan tentang Irene (Mawar) yang merupakan gadis pembuat ice cream dengan tubuh berisi yang menaruh hati pada laki-laki bernama Greg (Krisjiana) . Namun, ternyata perasaan Irene hanya dipendam karena Greg adalah pacar Bianca (Sahila Hisyam) yang merupakan bos di tempat Irene bekerja. Untuk merebut hati Greg, Irene rela melakukan hal paling bucin, yaitu menurunkan berat badannya. Love Ice Cream tayang di Vidio mulai 24 September 2023.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading